"Haah haah menyanyikan 4 lagi dalam 1 waktu memang cukup berat yah"ucap Hyung tertawa
"Lagu pertama berjudul 'Give Me' ini adalah lagu pertama kami sebagai trainee. Lagu ini menceritakan tentang sekelompok trainee yang berusaha mencapai keinginan mereka menjadi top idol yang di kenal oleh banyak orang. Lebih tepatnya lagu ini adalah lagu yang menceritakan kisa perjalanan kami sendiri"ucap Hyung tersenyum.
"Uwaaa sujin-ah kau terlihat sangat hebat di panggung sana"ucap wanita bersorak."Lalu yang kedua berjudul 'Morning sea'. Lagu ini menceritakan tentang musim panas di pantai. Yah lebih tepatnya tentang masa mudah"ucap Hejin menjelaskan lagu kedua.
"Hejin lihat kesini, hejin-ah "panggil para penonton.
Hejin hanya tersenyum pada mereka.
"I imuttnyaaaa "ucap orang orang itu." lagu ketiga berjudul 'Fly', lagu ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjerat dalam sebuah kerumitan dunia entah itu dalam keluarga,percintaan ataupun ekonomi. Lagi ini di buat sebagai harapan agar orang orang yang terjerat masalah di kehidupan bisa terbebas dari masalah mereka masing masing"ucap Woojin sedikit tersenyum.
Fhom
Bruk
Seketika setengah dari penonton terpesona oleh senyuman maskulin dari woojin.
"Kyaaaaaaaaa" suara teriakan penggemar Woojin menjadi semakin keras."Lalu lagu terakhir 'Memories' lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat ingin menghapus ingatan kelamnya. Namun dia tidak bisa karna ingatan itu juga bagian dari dirinya . Yah lagu ini memiliki arti 'kita tak bisa mengubah masa lalu dan melihat masa depan. Namun yang pasti kita bisa membuat kehidupan yang sekarang menjadi lebih baik dari sebelumnya' "ucapku tersenyum.
"Gyaaa" mereka hanya berteriak sesaat lalu berhenti seakan hanya meramaikan saja"Setelah istirahat 10 menit acara akan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan jumpah fans"ucap Sujin-Hyung.
__
Belakang panggung
"Hyung ini air mu"ucap Woojin memberikan botol.
"Hahah terimakasih Woojin"ucapku tertawa.
"Anak anak mari berganti pakaian untuk sesi tanya jawab dan jumpah fans"ucap staff.
"Baik"ucap kami bersamaan.
___
Di atas panggung
Sesi tanya jawab pun di mulai.
Pertanyaan di siapkan oleh para fans melalui kertas yang dilipat dan dimasukan kedalam kotak.
Tak ada yang serius dari permainan ini.
"Hejin-ah kau lebih suka kucing atau anjing"ucap Sujin-Hyung
"Ah anjing atau kucing yah, dari pada mereka berdua mungkin aku lebih suka harimau. Mereka kuat dan hebat bukanka mereka juga lucu"ucap Hejin dengan tingkah lucunya.
Semua penonton tertawa.
"Baiklah selanjutnya pertanyaan untuk Sujin-Hyung"ucap Woojin
"Apa untukku"ucap Sujin-Hyung
"Menurut Sujin-Hyung makanan masakan member mana yang tidak akan perna Hyung coba untuk kedua kalinya "ucap Woojin.
"Ah kalau masakan aku tahu. Aku sama sekali takkan mencoba masakan siwoon-ah lagi"ucap Sujin-Hyung mengangkat tangan.
"Alasannya?"ucap Woojin tersenyum.
"Alasannya itu mudah, Siwoon adalah penyuka makanan pedas dan aku sebaliknya. Jadi perna suatu hari saat Siwoon bertugas menjadi koki di asrama lama. Dia membuat ramen yang penuh dengan cabai. Dan keesokan harinya aku dan woojin harus tertahan di toilet dengan perperangan cukup lama"ucap Sujin-Hyung
"Ah itu benar benar perperangan yang besar"ucap Woojin memangku wajahnya."Baik selanjutnya ah ini untuk Woojin-hyung, dari semua member di asrama siapa yang paling telat bangun?"tanya Hejin dengan tersenyum.
"Ah itu adalah Siwoon-hyung. Hyung selalu bergadang sampai jam 3-4 pagi. Dan selalu bangun terakhir. Dan ada juga saat dimana dia benar benar tak bisa bangun dari tempat tidurnya karna kantuk. Jadi aku terpaksa menggendongnya sampai kamar mandi"jelas Woojin."Ah ini giliran ku yang mengambil kertas yah"ucapku mengambil sebuah kertas dari kotak hitam.
"Oke aku buka yah untuk siapa pertanyaan kali ini"ucapku.
Trrt
Mataku terpaku di kertas berwarna kuning itu.
"Siwoon?"tanya Sujin-Hyung
"Ah hahah ini ternyata pertanyaan untukku sendiri. 'Siwoon-ah kapan ulang tahunmu ya"ucapku
"Tanggal lahirku ada 16 Oktober, terima kasih sudah bertanya"ucapku tersenyum
Lalu akhirnya acara tanya jawab selesai dan di lantukan dengan jumpa fans.Kami ber4 duduk di atas panggung dan para fans akan naik satu persatu keatas panggung.
Urutan barisan
Adalah Sujin-Hyung,Woojin,Aku dan terakhir Hejin.Fans pertama naik
Dia menyalami Sujin-Hyung lalu di lanjutkan dengan Woojin tak lupa juga dia memberikan surat ataupun hadia. Dan akhirnya giliranku.
Jumpah fans pertamaku
Tapi dia melewati ku dan melanjutkan ke Hejin.
"Aahh rasanya sesak"
Aku hanya tersenyum
Sudah lebih dari 20 orang yang naik di atas panggung ,disaat meja member lainnya sudah penuh dengan hadia ataupun surat. Hanya meja ku yang masih kosong.
Mereka terus melewatimu begitu saja."Aahh sepertinya aku di asingkan"gumamku sedikit tersenyum.
Hingga tiba tiba seorang wanita duduk depanku.
"Eh?" Disana senyumanku mulai terbentuk.
"Semangat terus ya Siwoon-ah, aku akan selalu mendukungmu"ucap wanita itu memberikan amplop merah mudah.
"Te terima kasih"ucapku tersenyum.
"Siwoon-ah bisaka kau mendekatkan telingahmu padaku"ucap wanita itu tersenyum
Srrt
"Apa kau pikir aku akan berkata begitu hah"bisik wanita itu tiba tiba.
"Kau tadi membaca pertanyaanku kan, kenapa kau harus mengubah isinya. Kalau begitu biar aku ulangi pertanyaan itu"bisik wanita itu.
"Jun Siwoon-ah kapan kau akan keluar dari member Oct?, Tanpamu Oct sudah sempurna. Kau itu hanya sebuah parasit penganggu"bisik wanita itu."Haha terus semangat yah siwoon-ah aku akan mendukungmu"ucap wanita itu beranjak ke Hejin.
Aku terdiam sesaat.
"Haaah"aku menghela nafas.
"Sebenarnya apa yang aku lakukan disini. Toh tanpa aku disini tidak akan ada juga orang yang akan memberiku hadia. Aku ingin pulang."
Aku menundukkan kepalaku dan hanya melihat kakiku di bawah meja.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second life (Bl)
Fiksi RemajaUp setiap hari Senin,Kamis dan sabtu seorang pria berumur 34 tahun yang terus bekerja demi mengejar kepuasan ayahnya yang serakah. tapi meski sudah berkerja bertahun tahun ayahnya Masi tetap tak puas dengan kerja kerasnya dan membuat pria itu mulai...