Hari ini ara cs beserta para orang tua akan mengunjungi beberapa wisata di bali dan itu sesuai dengan permintaan shani.
Mereka berencana untuk berenang hari ini.
"Bawa makanan ga?" tanya ara pada chika.
"Bawa, udah di mobil tuh." ucap chika.
"Mama sama yang lain nunggu dimana ra?"
"Mereka nunggu di pantai, kalo lo udah siap kita berangkat sekarang." chika mengangguk dan mengambil tas nya.
"Yuk." chika pun menggandeng tangan ara.
Keduanya menuju mobil yang sudah disediakan oleh bodyguard ara.
Ah iya, hubungan antara ara dan chika kini sudah mulai membaik, keduanya juga terkadang saling bertukar cerita walaupun agak sedikit canggung.
Sementara di pantai, ara cs bersama para orang tua sedang menunggu kedatangan ara dan chika yang katanya masih dijalan.
"Lama amat dah tu si ara." keluh olla.
"Iye dah ga sabar gua pengen nyemplung." ucap adel.
"Ga sabar pengen makan." sahut gita.
"Makanan mulu lo git." ucap zee.
"Ga makan, ga idup." ucap gita.
"Iya juga sih." gumam zee.
Mereka menunggu di gazebo dekat pantai karena jika mereka menunggu didekat laut pasti akan terbakar, mengingat cuaca bali yang cukup panas.
"Keburu jadi asin nih kita." keluh flora.
"Tumben amat lo ngeluh." ucap adel.
"Namanya juga manusia." ucap flora.
"Kirin wibu." ucap adel.
Flora melepas sendalnya dan melayangkannya pada adel dengan keras sampai adel meringis kesakitan.
"Sakit anj." ucap adel.
Flora meledek adel dengan menari-nari tak jelas, adel yang memang kesabarannya setipis bulu ketek kuda langsung mengejar flora.
"Hadeh bocah kagak dimana dimana berantem bae." ucap zee.
"Au ya." gumam olla.
Saat mereka sedang memandang flora dan adel yang berlarian, tak lama chika dan ara sampai.
"Liatin apaan si kalian?" tanya ara yang menyimpan tasnya didekat olla.
"Tuh bocah dua biasa." ucap olla menunjuk adel dan flora.
"Dari mana aja neng? lama amat dah." ucap zee.
"Ya maap dah kesiangan tadi." ucap ara.
"Yuk lah langsung gaskeun ae." lanjut ara.
Semuanya berseru dan mulai berlarian menuju laut.
Chika cs juga sama, mereka sempat berfoto terlebih dahulu sebelum berlari bersama menyusul ara cs.
Chika berhenti tepat didekat ara dan ia meminta bantuan indira untuk memfotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To the moon [chikara]
Fanfic⚠️WARNING⚠️ - GXG AREA!! - no baper, cuma cerita!! - 17+ jangan bawa-bawa cerita ini ke member, ini cuma cerita karangan author. thanks.