Caleb menepati janjinya membawaku keluar dari rumah sakit ini. Aku sudah sangat bosan disana! Selamat tinggal rumah sakit! Caleb membawa tubuhku masuk ke dalam mobil. Untuk sekarang aku tidak bisa berjalan sendiri. Dia akan terus menggendongku selama waktu belum ditentukan.
"Kita akan pergi secara pelan-pelan saja!"
Hah!
"Jika pelan seperti siput mungkin kita akan sampai seminggu lagi!" Kataku melihat Caleb yang benar-benar berjalan seperti siput.
"Demi keselamatan!"
"Biasa saja Caleb! Aku sudah baik!"
"Aku hanya mengetes mobil ini saja, jika kau tidak nyaman katakan padaku!"
"Kau mulai gila!"
"Mulai tergila-gila padamu!"
Mungkin otaknya sedang mengalami kerusakan, sebenarnya yang sakit dia atau aku? Aku menatap jendela dan melihat langit biru di atas sana. Bagaimana jika aku tidak menjadi seorang Clovis di masa depan yang akan datang? Apakah aku akan terus menjadi atlit panahan? Mungkin iya atau profesi lain yang kuinginkan selama ini. Dokter anak! Tapi itu tidak mungkin terwujud dengan otakku ini. Mungkin seorang psikiater atau psikolog karena aku sudah mendapatkan satu pasien di sampingku.
"Lebih cepat Caleb!"
🔫🔫🔫
Kami memerlukan waktu lima hari untuk sampai ke distrik tujuh. Caleb selalu berhenti di setiap distrik dan memeriksa keadaanku di setiap rumah sakit. Aku jadi merasa terlalu diperhatikan olehnya! Semuanya dia jaga sampai aku tidak bisa menolaknya. Bisakah dia memperlakukanku seperti dulu?
"Aku bisa berjalan sendiri!" Aku mencoba keluar dari mobil dengan berpegangan dengan Caleb.
"Hati-hati Winter!"
"Aku berhati-hati!" Aku melihat banyak orang yang berjejer rapi menyambut kedatangan kami.
Mereka ingin apa?
Aku tidak membawa hadiah!
"Selamat kembali Winter!"
Sebuah kembang api meledak dan conveti-conveti kecil berterbangan dari atas sana. Bukan hanya itu empat orang keluar dari kerumunan memegangi sebuah kue ulang tahun dengan angka tiga puluh diatasnya.
"Selamat ulang tahun kapten!"
"Ulang tahunku sudah terlewati!" Kenapa harus dirayakan?
Mereka semua tersenyum dan menyanyikan sebuah lagu selamat ulang tahun untukku.
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to Winter...Happy birthday to you...
"Make a wish! Kapten harus meminta permohonan cepat!" Seru Jisoo.
Permohonan?
Aku melihat semua orang disini, mereka adalah orang-orang baik. Jadi aku ingin mereka hidup di masa depan yang baik tanpa Amo dan apapun yang membahayakan mereka. Aku ingin bahagia! Begitu juga denganku!
Wushhh...
Aku meniup lilin dan tersenyum pada mereka.
"Selamat ulang tahun, Winter!" Caleb mencium pipiku.
"Caleb!"
"Mereka sudah tahu untuk apa disembunyikan?" Caleb tersenyum dan mencium pipiku lagi.
Terserah saja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Clovis ( END )
Science FictionMasa depan yang begitu menyeramkan untuk seluruh umat manusia, kawanan Amo datang dan membuat banyak manusia menjadi kehilangan kesadaran atas dirinya. Setiap distrik akan mengirimkan perwakilan mereka yang telah terlatih untuk menghabisi para Amo...