Aku bisa gila!
Wajah Diego begitu memerah dan terus memalingkan wajahnya dariku. Tentu saja aku dan Caleb menutup mulutnya dengan iming-iming makanan gratis seumur hidup. Ini salah Caleb yang melakukannya lebih dulu. Juga aku! Kenapa aku melakukannya lagi dengannya?
Apa aku wanita gila sekarang?
Umurku memang hampir 30 tahun, tapi tetap saja! Ada apa denganku?
"Hemm... Jadi apa yang kau butuhkan lagi?" Tanya Caleb mengotak-atik handphonenya.
"Cukup, tidak ada tambahan!"
"Aku akan datang tiga hari lagi bersama orang-orang yang akan pergi. Aku tidak akan membawa Valrey sesuai permintaanmu!"
"Kau yakin bisa melakukannya?" Tanyaku dengan nada mengejek.
Apakah dia bisa membuat Valrey duduk diam di distrik saat semua orang pergi? Pasti tidak bisa. Bagaimanapun Valrey adalah orang penting, dia juga sangat berbakat menjadi Clovis di usia muda, kekuatannya juga dielu-elukan semua orang. Akan aneh jika Valrey tidak ikut dalam perjalanan ini. Lalu bagaimana dengan orang tuanya? Orang tua mereka berdua lebih memilih Valrey sebagai anak kandung bukan Caleb.
"Tentu bisa, aku sudah mendapatkan hadiah besar tadi. Aku akan melakukannya!"
"Uhukkk..." Diego menyemburkan makanannya dan menepuk dadanya berulang kali.
"Jika kau makan, kau harus melakukannya secara pelan-pelan bodoh! Kenapa kau sering seperti ini?" Jisoo menepuk punggung Diego.
Bocah besar itu! Aku menatap tajam Caleb dan mengepalkan tanganku padanya. Apakah dia ingin membuat masalah baru untukku? Anak-anak ini tidak tahu apapun selain Diego. Jika mereka tahu, aku tidak yakin bisa menunjukkan wajahku dengan benar atau tidak.
"Memangnya hadiah besar apa yang Tuan Caleb terima?" Tanya Isaac penasaran.
"Hanya sebuah hal sangat manis dari seseorang. Aku akan pergi sekarang, sampai jumpa tiga hari lagi!" Caleb tersenyum dan pergi tanpa melihatku.
Lain kali!
Lain kali aku tidak akan tergoda lagi!
🔫🔫🔫
"Kapten! Apa yang terjadi padamu dan Tuan Caleb? Apakah kalian sebenarnya pasangan suami istri?" Tanya Jisoo.
Apa yang dia pikirkan? Aku memasukan segala jenis senjata ke dalam mobil. Hari ini adalah hari yang semua orang tunggu! Kami akan pergi ke wilayah timur. Aku merasa tidak nyaman mengenai segalanya. Tentu saja yang terparah adalah pandangan orang-orang kepadaku dan Caleb. Walaupun Diego tutup mulut, banyak orang yang menganggap kami lebih dari teman bisnis. Aku tersenyum pada Jisoo dan memukul kepalanya. Bisakah dia bersikap rasional?
"Itu tidak mungkin!" Kataku mengikat rambutku menjadi satu.
"Bibi Jae hampir membuat pesta perayaan untuk kalian berdua. Sayang sekali!"
"Perayaan apa?"
"Perayaan bahwa kalian menikah diam-diam tanpa memberitahu kami."
"Coba tanyakan saja pada Caleb! Apakah kau berani?" Tanyaku dengan senyuman sinis.
"Tentu tidak! Tapi semua orang tahu kalian memiliki hubungan spesial! Juga pasti ada.. Hem... Cinta! Hahaha.." Jisoo berlari ke dalam rumah.
Dia hanya anak kecil, Winter!
Jangan tembak dia!
Aku menatap seseorang yang datang, dia tersenyum dan mendekat padaku. Apa Hwan akan ikut juga?
"Kau ikut?" Tanyaku.
"Tidak!"
"Untuk apa kau datang jika tidak bergabung dalam perjalanan ke timur ini?"
"Aku ingin kau tahu, kau harus kembali dengan selamat tanpa luka sedikitpun! Aku masih berharap kau bisa datang dan berkencan denganku tapi sepertinya kau sudah memiliki seseorang yang sangat hebat!"
"Apa maksudmu?" Tanyaku menutup bagasi mobil.
Berkencan? Apakah otak anak ini sudah tenggelam di dalam lautan? Aku tidak paham kenapa dia mau berkencan dengan wanita tua sepertiku! Masih banyak gadis cantik dan menarik! Bahkan Jisoo juga lebih cantik dariku.
"Bukankah kau dan Tuan Caleb sepasang kekasih?"
"Bukan!"
"Kalian pasti diam-diam menjalin hubungan dibelakangku! Kau jahat, Winter! Aku sudah menunggu saat menyatakan perasaanku padamu tapi kau memilih pria lain? Hatiku sakit!" Hwan menyentuh dadanya dan pura-pura menangis.
"Sudah kukatakan! Kami bukan sepasang kekasih! Aku juga tidak menyukai seseorang lebih muda dariku."
"Aku tahu! Aku hanya menganggapku sebagai adik atau teman saja! Tapi kau benar-benar tidak memiliki hubungan dengan Tuan Caleb? Semua orang sedang membicarakan kalian. Semua distrik sedang membahasnya! Apakah kau tidak melihat berita!? Bahkan Tuan Caleb tidak menyangkalnya saat wartawan meliputnya! Dia hanya tersenyum sangat cerah secerah setelah mendapatkan sebuah lotre!"
Berita apa? Isaac juga tidak memberitahu apapun, selain Jisoo. Aku menjambak rambutku dan mengacak-acak frustasi. Reputasiku akan semakin buruk di depan banyak orang. Seorang pemimpin distrik yang sangat terkenal menyukai seorang Clovis yang memilki reputasi buruk. Apakah dia tidak peduli dengan pandangan para orang kaya yang mendukungnya selama ini? Ataukah karena masa jabatannya akan habis jadi dia memilih untuk membuang semuanya? Laki-laki itu lebih gila yang diharapkan!
"Dia mungkin ingin melemparkanku dalam masalah!"
"Orang sepertinya tidak memiliki tujuan yang jelas. Berhati-hatilah disana nanti! Disana hanya dipenuhi para Amo! Kita juga hampir mati kemarin!"
"Aku akan berhati-hati! Aku ingin meminta tolong padamu, jaga tempat ini saat kami pergi! Kau bisa melakukannya dengan Jisoo. Dia yang akan tinggal!"
"Baiklah! Aku dan teman-temanku akan mengurus tempat ini! Kau tenang saja! Ada banyak orang yang tidak mengikuti perjalanan kali ini. Bahkan Valrey saja tidak bergabung!"
"Aku hanya mendengar Isdor yang akan bergabung. Untuk Valrey aku menolaknya dalam perjalanan ini! Aku tidak mau lagi bekerja dengannya dalam bentuk apapun!"
"Kau harus bersikap baik kepada calon adik iparmu! Kalian akan menjadi saudara!"
"Apa? Tidak akan! Pergi sana jika kau hanya ingin mengganggu pekerjaanku!" Usirku.
"Hahahaha... Kita lihat saja! Kau pasti akan menjadi saudara Valrey! Hahaha..."
"Pergi saja Hwan dari sini!" Pintaku.
"Baiklah! Aku takut kau marah padaku! Jaga dirimu dan aku akan menjaga tempat ini!" Hwan berlari dan melambaikan tangannya padaku.
Tidak mungkin pernah aku akan menjadi saudara Valrey! Tidak akan pernah! Memangnya aku mau menikah dengan Caleb?
Arghttt...
Kenapa dia harus menjadi kakak angkat Valrey! Sialan!
🔫🔫🔫
Salam ThunderCalp!🤗
Jangan lupa like, komen, dan share!
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Clovis ( END )
Science FictionMasa depan yang begitu menyeramkan untuk seluruh umat manusia, kawanan Amo datang dan membuat banyak manusia menjadi kehilangan kesadaran atas dirinya. Setiap distrik akan mengirimkan perwakilan mereka yang telah terlatih untuk menghabisi para Amo...