"Jadi kalian berlima tidak tahu?" Tanyaku.
"Untuk apa kami tahu wilayah ini?" Tanya Valrey membalikkan pertanyaanku.
Benar juga. Mereka berlima adalah anak orang kaya, mereka tidak tahu tentang dunia luar. Pekerjaan Clovis juga hanya sebagai nama saja bukan pekerjaan mereka. Aku terlalu berharap lebih untuk mendapatkan informasi mengenai tempat ini. Mungkin jika aku menemukan anak pemilik toko mainan, aku bisa mendapatkan banyak informasi darinya. Sinyalnya juga masih kuat, jaraknya mungkin 5 kilometer dari rumah ini. Jika kami bergerak malam ini, sepertinya tidak akan bagus. Para Amo akan lebih sadar tentang keberadaan kami.
"Besok, kita pergi besok pagi dan menggunakan mobil mereka. Jarak 5 kilometer terlalu jauh untuk berjalan kaki. Segera setelah menemukan mereka, kita akan menemukan jalan gorong-gorong lagi! Kita harus pergi dan menutup jalan untuk para Amo tidak keluar dari tembok besar ini."
Apakah mereka paham? Mereka berlima mengangguk bersama tanpa ada yang mau menolaknya.
Baguslah! Aku ingin bermain game lagi dan mendapatkan sesuatu dari rumah ini. Mungkin baju untuk Jisoo? Atau apapun! Aku akan menjarahnya malam ini! Aku harus menunggu mereka berlima tidur.
"Hoamm... Aku akan tidur di kamar anak-anak. Kalian bebas akan tidur dimana!"
Pasti banyak mainan menyenangkan di dalam pintu penuh ornamen itu!
"Kita harus selalu bersama! Tidak baik untuk tidur terpisah dan menimbulkan masalah dikemudian hari! Ayo, Winter!" Hwan merangkul bahuku.
"Kalian bisa tidur bersama! Aku seorang wanita!" Aku mendorong tubuh Hwan.
"Itulah! Bagaimana jika Amo masuk dan membunuhmu? Kita tidak bisa tahu apakah kau Amo atau tidak! Percayalah, kami tidak akan melakukan tindakan tidak sopan padamu! Kamar anak-anak itu pasti luas untuk kita berenam!" Hwan tersenyum selebar pintu.
"Hah... Franco, Minho, aku akan bersama mereka! Kau, Isdor, Valrey bisa berbagi kamar bersama! Itu lebih baik! Setidaknya mereka akan diam dan tidur dengan nyaman! Sudah diputuskan, ayo kalian berdua!" Tunjukku pada Franco dan Minho.
"Hoamm... Aku juga mengantuk!" Minho menguap dan menggaruk kepalanya.
"Tanganku juga sakit!" Franco mengikuti Minho menuju kamar anak-anak.
"Sampai jumpa lagi!" Aku menepuk pundak Hwan.
Wajah Hwan sangat syok berat begitu juga dengan Isdor. Valrey hanya memutar bola matanya dan memilih mencari kamar lain. Mana mungkin aku bisa tidur, aku harus menjarah tempat ini dulu dan mengambil uang jika ada. Malam ini aku sangat sibuk!
🔫🔫🔫
"Kenapa tasmu sangat berat?" Tanya Isdor memegangi tasku.
"Hanya beberapa baju untuk Jisoo? Kenapa?" Bohongku.
Semalam aku menemukan harta karun yang sangat luar biasa. Aku menemukan brangkas berisi uang dalam jumlah banyak, perhiasan, dan batang emas. Astaga, keluarga pemilik mobil ini sangatlah kaya raya. Bahkan aku menemukan banyak mainan game terbaru! Cara menjadi seorang ksatria!
Aku akan memainkannya bersama Raon!
"Semalam aku mendengar suara aneh! Kalian tidak mendengarnya?" Tanya Hwan.
"Suara apa? Hantu? Aku juga mendengarnya, dia tertawa sepanjang malam." Minho melirikku dari kaca belakang.
Apa aku ketahuan?
"Pegangan erat! Aku akan sampai disana mungkin hanya 5 menit!" Dari titiknya seperti berada di tempat itu!
Memang disana tempat terbaik untuk bersembunyi dari para Amo yang tidak memerlukan makan dan minum. Aku menancap gas sebelum mendengarkan teriakan keras dari lima orang ini. Para Amo melihat kami keluar secara cepat. Aku akan menabrak mereka semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Clovis ( END )
Science FictionMasa depan yang begitu menyeramkan untuk seluruh umat manusia, kawanan Amo datang dan membuat banyak manusia menjadi kehilangan kesadaran atas dirinya. Setiap distrik akan mengirimkan perwakilan mereka yang telah terlatih untuk menghabisi para Amo...