"HIHH KENAPA NELPONN PAGI-PAGI BUTAAA SIHHH?!?! GA WARAS APA GIMANA DEH? GAUSA NGAJAK-NGAJAK KALO GA WARASSS TUHH" seru nayyara yang mencak-mencak karena mendapat telepon pagi-pagi buta seperti ini.
Di luar sana saja masih terdengar suara orang mengaji di masjid yang biasanya dilakukan kalau sehabis subuh, itu tandanya ini masih terlalu pagi untuk ditelpon seseorang , tanpa peduli siapa yang menelpon yang pasti nayyara merasa sangat kesal karena waktu tidur yang seharusnya masih tersisa tiga puluh menit lagi jadi rusak karenanya.
"Turun!"
Nayyara terbungkam begitu mendengar suara berat yang seakan-akan langsung menghipnotis nya sehingga nayyara tidak lagi mengeluarkan misuhannya.
"IH ANJIRRRRR" nayyara segera menutup sambungan kemudian berlari ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Setelah cuci muka dan sikat gigi dengan terburu-buru nayyara turun kebawah dan berjalan menuju pintu luar namun urung membukanya, ia hanya mengintip dari balik jendela untuk memastikan apa benar bian ada di depan rumahnya?
Ternyata memang ada.
Nayyara membuka ponselnya dan membuka aplikasi WhatsApp untuk memberikan pesan pada oknum yang begitu rajin pagi-pagi ada didepan rumahnya.
Mr. Bf🥶
Heh
Lo ngapain pagi-pagi buta?😭
Gue lagi ga solat
Gausah ngajakin subuhan🙏
Sorry tadi gue marah-marah yah😁🙏Keluar!
Gamau!
Gue muka bantal!
Nangiss jelek banget😭Cepet!
Mau ngapain dulu?
Joging
Hah?
Sayangku albian☺️😍
Gue gasuka joging anjir!
Gua sukanya rebahanCepetan!
Pegel!
Kasianin lah gue bi🙇
Masih ngantuk ini gue 🥱
Lo ga kesian apa?Gausa pap!
Keluar!Sedih banget sih jadi gue
Gue udah kurus tau bi
Kalo diajak joging apa g terbang tuh?
Yaa biii🥺🥺Katanya ngedate
Hah?
Mana ada jam seginiee!!Ada
Ish gamau! Males
Oke!
Batal!
Ga ada date date an
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYYARA
Fanfiction"Bukan anak baik" Semenjak kejadian itu Nayyara menilai dirinya sendiri sebagai anak yang tidak baik. Kalau dia anak baik, dia tidak akan mungkin di pindahkan ke Jakarta. Kalau dia anak baik, papah nya akan menganggapnya sebagai keluarga dan membiar...