34. perihal instastory

90 17 0
                                    

Nayyara menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya dan kembali menghapus instastory yang hendak ia buat.

Jujur saja nayyara tidak tahu harus memberi caption apa untuk instastory nya ini, apalagi dia ingin menandai bian untuk sekedar pamer pada followersnya kalau dia baru saja pergi bersama orang yang ia sukai, jadi dia harus membuat nya semenarik mungkin.

"Ini cuma matahari terbit doang apanya yang mau dibuat menarik sih nay? Duhh tapi kalo polos banget kan jelek yah" nayyara masih berpikir keras agar instastory nya terlihat aesthetic seperti punya teman-teman nya, juga agar bian tertarik mereplay nya.

Sayangnya, nayyara tanpa sengaja menekan tulisan 'cerita anda' sehingga cerita itu langsung terkirim padahal dia belum menyiapkan apapun.

"HEHH INI GIMANA ANJIRRR MALAH UDAH KE KIRIM AJAAAA!! BIANNYA UDAH KE TAG LAGI" teriak nayyara heboh sampai gelagapan sendiri melihat instastory nya sudah terpasang dengan hanya stiker 'good morning' dan caption yang sangat singkat.

"Ya alloh gini amat jadi gua" gumam nayyara malas, kemudian dia hanya terdiam sambil terus menatapi instastory nya yang sangat buruk dan terlalu biasa itu, ingin sekali rasanya nayyara menghapus itu tapi semua sudah terlambat karena pasti sudah te...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya alloh gini amat jadi gua" gumam nayyara malas, kemudian dia hanya terdiam sambil terus menatapi instastory nya yang sangat buruk dan terlalu biasa itu, ingin sekali rasanya nayyara menghapus itu tapi semua sudah terlambat karena pasti sudah terkirim pada bian juga.

"Emang gua tuh gapernah di takdir kan untuk menjadi aesthetic kayak si nita" gumam nayyara putus asa dan berusaha menerima semua yang telah terjadi.

TWITT!!

"TAKUT BANGETTT ANJIRRR DI REPOST BIAN MASAAAAAAAAA! INI DEMI APA YAH KITA KAYAK ABIS PACARAN AJA TERUS SALING TAG TAG AN!! BAPER BANGETT GUE TULUNGHHH" nayyara sudah tidak sanggup lagi menahan suaranya, pergerakannya tak terkontrol sampai dia mem...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TAKUT BANGETTT ANJIRRR DI REPOST BIAN MASAAAAAAAAA! INI DEMI APA YAH KITA KAYAK ABIS PACARAN AJA TERUS SALING TAG TAG AN!! BAPER BANGETT GUE TULUNGHHH" nayyara sudah tidak sanggup lagi menahan suaranya, pergerakannya tak terkontrol sampai dia memukul-mukul dinding rumahnya, presetan dengan semua orang yang akan terusik, dia salah tingkah saat ini.

"Pokoknya gua mau liat repost an nya nanti aja! Mau tidurrrr" seru nayyara girang dan segera memejamkan matanya agar bisa terlelap.

Menurut nayyara siang hari itu memang pantas untuk beristirahat kalau sedang luang, karena kalau hari biasa pasti tidak ada waktu luang di siang hari.

NAYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang