5. sampai saat ini, kemajuan❎

127 19 4
                                    

Jakarta 2021

Bahkan sampai saat ini, hubungan nayyara dan bian tidak berubah sedikitpun, malah terlihat semakin buruk karena nayyara terus-terusan menyaksikan bian yang suka gonta-ganti pacar, yang dikatakan haikala itu benar adanya. Bian terlalu sering mengganti pacar seakan hubungan itu tidak ada artinya membuat nayyara jadi lebih sering galau karena pacar-pacar bian itu memang cantik-cantik sekali.

Nayyara dan bian sudah kelas 2 SMA sekarang, begitu juga dengan haikala, rendy dan Jerry, nayyara mengenal teman-teman bian karena selama dua tahun ini mereka itu juga temannya meski haikala dan rendy tidak satu kelas dengannya.

"Lo suka artis korea gitu gasih nay? Masa kata sodara-sodara gue artis korea lagi terkenal banget sekarang" Nita bertanya pada nayyara yang sedang melamun sambil menatap bian yang duduk di depan sedang khusyuk bermain ponsel.

Sejak saat masalah OSPEK itu, nayyara dan nita memang menjadi lebih dekat, ditambah lagi mereka satu kelas dan satu bangku. Nayyara bersyukur karena setidaknya kemampuan bertemannya meningkat.

"Gasuka korea, sukanya sama yang duduk didepan sana" jawaban yang dilontarkan nayyara sukses membuat mata nita menyipit.

"Bucin banget najis!" Cetus nita

"Biarin sih! Lagian nih yah nit, gue heran deh, gue udah bertahun-tahun suka sama bian kok dia ga pernah ngelirik gue yah? Padahal dia sering ganti pacar" ujar nayyara yang terlihat sangat bingung.

"Baru juga setahun lo suka sama bian! Udah bilang bertahun-tahun ajah" cetus nita menyangkal, nayyara menatap nita datar karena malas, temannya itu memang tidak tahu kalau nayyara sudah menyukai bian sejak SMP, bahkan nita juga tidak tahu kalau bian itu tetangganya nayyara, dia sengaja tidak cerita karena takut bian menganggap privasi soal ini.

"Lagian emang lo mau sama yang sering ganti pacar?" Lanjut nita heran, nayyara mengangguk.

"Gapapa sih, asal cowoknya bian" jawab nayyara santai.

"Bego sekali anda" umpat nita

"Biarin! Gue emang bego kok" jawab nayyara yang terima-terima saja, toh Sulaiman memang selalu mengatakan nayyara bodoh setinggi apapun pencapaian nayyara, dia akan selalu terlihat bodoh dimata papah nya.

"Gatau deh! Kesel sama lo"

🌱

"Kal, lo gamau mampir ke rumah?" Tawar nayyara ketika mereka bertemu diparkiran motor sekolah, haikala menggeleng.

"Gue mau nongkrong sama yang lain" jawab haikala.

"Sama bian juga?" Tanya nayyara lagi.

"Iya"

Nayyara terdiam dan segera menoleh dengan cepat kearah suara tadi, yang jawab iya itu bukan haikala tapi bian yang baru datang.

Nayyara menutup mulutnya tak percaya, dengar kan? Tadi bian baru saja menjawab pertanyaannya.

"Owhhh, ada pesan yang mau lo titip ke nyokap lo ga bi?" Tanya nayyara pada bian dengan sangat bersemangat.

Bian terdiam sedangkan nayyara menatap bian dengan lamat-lamat sambil menunggu jawaban, haikala hanya bisa geleng-geleng melihat modus nayyara yang sangat kelihatan ini.

"Gua ga makan dirumah" jawab bian singkat padat, jelas dan tidak menatap nayyara karena dia sudah siap menyalakan motornya.

"Ohh okeh, gue juga ada pesan buat lo" kata nayyara yang tersenyum penuh arti.

NAYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang