Semua orang bersorak senang saat melihat para peserta telah kembali dengan selamat.
"Syukurlah Harry dan yang lainnya telah kembali"
"Sudah kubilang kalau mereka akan baik-baik saja."
"Nona Garcia terlalu berlebihan."
"Apakah yang dikatakan nona Garcia hanyalah kebohongan?"
Itulah beberapa perkataan dari para penonton.
"Lihat? Mereka baik-baik saja. Nona Garcia hanya mencari sensasi. Aku penasaran apa yang akan dikatakan oleh nona Garcia setelah ini," ucap Pansy.
"Di mana Sisy?" tanya Draco sambil mengedarkan pandangannya.
Hermione dan Ron yang mendengar ucapan Draco pun mulai mencari Sisy di antara para peserta di bawah sana. Namun tak dilihatnya batang hidung gadis itu.
"Ron, di mana Sisy? Aku hanya melihat Harry, Diggory, dan Victor," tanya Hermione.
"Aku tidak tahu," jawabnya sambil mencari-cari Sisy.
Sedetik kemudian terdengar teriakan histeris dari seseorang di bawah sana.
"Di mana nona Garcia?" tanya profesor Dumbledore.
"Sepertinya nona Garcia masih berada di sana," jawab Cedric.
"Berada di sana?" tanya profesor Snape tak mengerti.
"Ada insiden yang terjadi. Saat kami menyentuh pialanya, kami semua berpindah tempat dan di sana kami meli—"
"Pangeran kegelapan. Pangeran kegelapan ada di sana dan Sisy terjebak bersamanya," potong Harry.
Para profesor sangat terkejut begitu juga dengan para penonton.
"Pangeran kegelapan?!" ucap Astoria terkejut.
"Apakah ini drama yang dibuat olehnya?" tanya Pansy yang masih tidak percaya.
Draco langsung turun dan menghampiri mereka.
"Profesor Dumbledore, Sisy masih di dalam sana. Sisy membuat lingkaran sihir supaya kami bisa keluar, tapi dia masih di sana. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya di dalam, tapi kita harus segera menyelamatkannya," ucap Harry pada profesor Dumbledore.
Draco mencekram bahu Harry dan bertanya, "Pangeran kegelapan ada di sini?!"
"Iya dan Sisy bersamanya," jawabnya.
"Harry, bilang padaku kalau itu bohong," desak Hermione.
"Aku juga berharap kalau ini bohong, tapi itulah kebenarannya, Hermione," jawab Harry.
Ron merasa kakinya melemas. "Bagaimana bisa dia menyelamatkan kalian, tapi dirinya sendiri terjebak bersama pangeran kegelapan di sana."
Profesor Snape mencoba membuat lingkaran sihir, tapi tidak bisa.
"Tempat itu pasti disegel oleh pangeran kegelapan agar kita tidak bisa membuat lingkaran sihir lagi," ucap profesor Dumbledore.
"Lalu bagaimana caranya nona Garcia bisa keluar dari sana?" tanya Cedric.
"Profesor Dumbledore," panggil Newt.
"Ada apa, Newt?" tanya profesor Dumbledore.
"Nona Garcia membawa koperku lagi. Ini adalah koper palsu yang dibuat olehnya," jawab Newt sambil membawa koper palsu itu.
"Jadi koper yang dari tadi dibawa oleh nona Garcia adalah koper milik tuan Scamander?" tanya Cedric.
"Kalian melihatnya?" tanya Newt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ( END )
AcakDaisy Garcia atau sering dipanggil Sisy, pemilik kemampuan luar biasa yang membuatnya mengemban tanggung jawab besar. Dia harus mengalahkan pangeran kegelapan untuk menciptakan dunia yang damai. Apakah gadis itu bisa melakukannya?