Begitu sampai di rumah sakit, dokter segera menangani Sisy yang terlihat sangat mengkhawatirkan.
"Tuan, bayinya akan segera lahir. Silakan anda ikut ke dalam untuk menemani istri anda melahirkan," ucap sang dokter setelah memeriksa keadaan pasiennya.
Draco mengikuti sang dokter masuk ke ruangan bersalin dan memakai pakaian steril. Ia mendekati istrinya yang terbaring lemah dengan keringat yang terus bercucuran.
"Sakit..." rintih Sisy.
"Aku tahu. Bertahanlah, sayang," jawab Draco.
"Aku tidak kuat. Ini begitu menyakitkan," kata Sisy disertai isakan kecil yang terus keluar dari bibirnya.
"Kamu pasti kuat. Kamu adalah wanita kuat yang aku kenal." Draco terus mengucapkan kata-kata penyemangat untuk istrinya yang kini sedang merasakan rasa sakit.
"Baiklah, nyonya Malfoy sekarang ikuti perkataan saya," ucap dokter yang sudah siap dengan peralatannya.
"Dengarkan ucapan dokternya, sayang. Kamu pasti bisa melahirkan anak kita dengan selamat," tutur Draco.
Dokter itu mulai memberikan aba-aba dan Sisy mengikutinya dengan baik. Segala tenaga dikerahkan olehnya untuk melahirkan anak pertamanya. Sisy benar-benar dibuat merasakan antara hidup dan mati.
Tangisan bayi akhirnya terdengar dengan sangat kerasnya pada pukul 15.00. Seorang bayi laki-laki tampan kini telah lahir ke dunia.
Draco menghela nafasnya lega dan mencium kening istrinya dengan sayang. "Terima kasih telah berjuang, sayang."
Sisy hanya tersenyum dan mengangguk lemah.
"Permisi tuan, silakan anda tunggu di luar bersama yang lain," kata sang perawat.
Draco menurutinya dengan patuh dan melangkahkan kakinya keluar ruangan tersebut.
"Bagaimana keadaan Sisy?"
"Sisy baik-baik saja, kan?"
"Putri ibu tidak apa-apa, kan?"
"Bayinya lahir dengan selamat, kan?"
"Sisy dan bayinya selamat," jawab Draco.
Semuanya menghela nafas lega. Mereka sangat bersyukur saat mengetahui kalau Sisy dan bayinya baik-baik saja.
"Bagaimana dengan Sisy dan bayinya?!" tanya seseorang yang baru saja datang dengan nafas terengah-engah.
"Atur dulu nafasmu, sayang," ucap Narcissa pada suaminya.
Lucius mengatur nafasnya dan setelah lebih tenang, barulah dia balik bertanya, "Jadi bagaimana kondisi Sisy dan bayinya?"
"Sisy dan bayinya baik-baik saja," jawab Narcissa.
"Apa jenis kelamin bayinya?" tanya Lucius lagi.
"Bayinya berjenis kelamin laki-laki," jawab Draco.
"Wah kita dapat Draco mini!" seru Narcissa.
Dokter keluar dari ruangan dan terlihat para perawat mendorong tempat tidur Sisy dengan keadaan pasien yang tengah tertidur lelap.
"Ke mana Sisy akan dibawa?" tanya Harry.
"Nyonya Malfoy akan kami pindahkan ke ruang inap," jawab dokter itu yang kemudian melanjutkan langkahnya.
"Omong-omong, ibu belum melihat bayinya," celetuk Narcissa.
"Bayinya ada di inkubator," jawab Draco.
"Apa ada yang salah dengan bayinya?" tanya Lucius merasa khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ( END )
De TodoDaisy Garcia atau sering dipanggil Sisy, pemilik kemampuan luar biasa yang membuatnya mengemban tanggung jawab besar. Dia harus mengalahkan pangeran kegelapan untuk menciptakan dunia yang damai. Apakah gadis itu bisa melakukannya?