"Woy!! Ada pr anjir dari pak taeyang!!" ujar jeongwoo dengan hebohnya saat ia baru saja sampai di meja paling pojok kantin, tempat di mana teman - temannya berkumpul. Mereka memang sering sekali berkumpul di meja pojok kantin. Di pagi hari sebelum masuk kelas, saat jam istirahat, bahkan saat jam pulang sekolah pun mereka selalu berkumpul di sana. Anak - anak di sekolah itu pun sampai mengetahui bahwa meja itu adalah milik mereka, jadi tidak ada satu murid pun yang berani menempati meja itu.
"Lah.. baru inget lu?" tanya junghwan yang asik dengan chiki favoritenya di tangannya itu.
"Gue mah udah kelar dari kemaren - kemaren.." ucap junkyu dengan santainya, karena meskipun ia termasuk anak pemalas, ia selalu rajin mengerjakan tugas. Alasannya ya karena semakin cepat tugasnya selesai, semakin banyak waktu untuk dirinya bersantai.
"Liat dongg!! Gue lupa belom ngerjain" pinta jeongwoo pada junkyu.
"Ogah! Kerjain sendiri!!" tolak junkyu seraya menyenderkan tubuhnya pada tembok di belakangnya dan melipat kedua tangannya di depan dada.
"Jangan pelit - pelit apa! Gue cium nih!" Jeongwoo pun sudah ancang - ancang untuk mendekatkan wajahnya ke junkyu sambil memajukan bibirnya seperti hendak benar - benar mencium junkyu.
"Najis lo homo! Gue lurus ya anjir!!" tentu junkyu langsung saja mendorong kuat tubuh jeongwoo dan langsung meraih tasnya, mencari keberadaan buku pr nya itu, lalu melemparkan buku itu kepada jeongwoo yang kini sedang cengengesan karena berhasil mengancamnya.
"Kudu di ancem dulu lo baru ngasih" ucap jeongwoo yang lalu langsung mengeluarkan alat tulis dan bukunya untuk menyalin tugas junkyu.
"Bedain kata - katanya! Jangan sama sama banget!" junkyu memperingatkan agar gurunya nanti tidak curiga.
"Iye bawel!" kini jeongwoo pun sibuk dengan pr yang lupa ia kerjakan itu, sementara teman - temannya asik mengobrol.
"Eh.. sa.. jujutsu kaisen udah ada season duanya yak?" tanya jihoon kepada asahi yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya.
"Iya udah.. tapi belom nonton gue" sahut asahi tanpa mengalihkan pandangannya.
"Eh nonton bareng dong! Gue juga pengen nonton" kata jaehyuk setelah meneguk susu pisangnya.
"Nobar lah kuy di rumah lu, sa.." ajak jihoon.
"Mls. Ntar rmh gue brantakan" tolak asahi karena ia tau betul tabiat teman - temannya itu. Mereka pasti akan membuat rumah asahi berantakan jika sedang bermain ke rumahnya, dan asahi sangat malas untuk membereskannya.
"Ah.. gak asik lo! Nobar ama gue aja dah, jae.. ntar malem mau gak?" ajak jihoon pada jaehyuk.
"Males ah.. lo bawel kalo nonton" tolak jaehyuk yang membuat teman - temannya yang lain, yang sedari tadi hanya mendengarkan, tertawa mendengarnya. Jihoon memang seperti itu. Dia akan sangat bawel ketika menonton sesuatu dan terus mengomentari film yang sedang ia tonton.
"Najis dah lu pada!" kesal jihoon seraya melempari teman - temannya itu dengan kacang yang sedang ia makan.
Mereka semua asik bersenda gurau sambil melakukan aktivitas masing - masing, sampai tak terasa bel masuk berbunyi. Mereka pun langsung buru - buru membereskan barang mereka dan beranjak menuju ke kelas mereka.
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa