JaeSahi Dapat Restu, Langsung....?

180 18 3
                                    

"Jjaee.. nanti dulu please.. nanti masakannya gosong gimana? Kita gak jadi makan loh nanti.." ujar asahi mencoba menghentikan kelakuan nakal kekasihnya itu. Jaehyuk hanya merengut sambil menatap asahi dengan tatapan memelas.

"Kan masih nunggu itu mendidih, sayangg... masih lama pasti.." rengek jaehyuk.

"Ya tapi kan kamu kalo udah kayak gitu suka gak inget waktu! Nanti kalo keterusan, trus akhirnya masakan kita gosong gimana? Kamu mau gak makan malem? Aku gak mau ya beli - beli makanan di luar terus.. boross uang.." ceramah asahi.

"Enggak akan gosongg.. sayangnyaa akuuu... itu masih lama tuh liat.. aku cuma mau cium ajaa.. bibir kamu manis banget sih bikin aku ketagihan.." jaehyuk kembali mendekatkan wajahnya pada wajah asahi. Ia juga mencoba kembali memagut benda kenyal favoritenya itu. Namun, lagi - lagi, asahi menahan wajah jaehyuk dan mencoba untuk menjauhkannya.


"Nanti lagi aja, jjae!! Abis makan, sebelum tidur.. kamu puas - puas in deh ciumin akunya. Tapi sekarang aku mau masak dulu.. takut gosong itu.. sayang kalo gak ke makan.." tolak asahi lagi, yang membuat jaehyuk memajukan bibirnya, merasa kesal, seperti bayi yang tidak di berikan mainannya.

Asahi akhirnya menghela nafasnya panjang. Ia pun mengalah pada bayi besarnya itu.


"Yaudah.. tapi jangan lama - lama. Jangan kebablasan lagi!" dengan senyum merekah, jaehyuk kembali meraup bibir manis kesukaannya itu. Asahi pun juga membalas ciuman hangat kekasihnya, sembari sesekali melirik ke arah kompor, memantau masakannya.


Hingga tiba - tiba...




"Ekhem!" suara dehaman berat menginterupsi kegiatan mereka berdua.

"Kalian kalo mau iya - iya mending di kamar deh.. " ujar seorang wanita yang memiliki paras sangat amat cantik meski sudah berumur. Irene.

"Tau nih.. bikin papa ke pengen aja .." ujar pria bersuara berat di samping irene, yakni sang suami, ayah dari asahi. Taehyung.


"Mama papa kok udah pulang? Bukannya katanya ada meeting sampe malem?" tanya asahi berusaha mengalihkan topik, seraya menuruni meja. Ia juga dengan cepat mengelap sudut bibirnya yang basah akibat ulah kekasihnya itu.

"Meetingnya di mundurin jadi besok pagi. Kenapa? Hm? Ke ganggu ya? Karna mama sama papa pulang?" goda taehyung sambil menaik - turunkan alisnya.



'Kok? Mereka gak marah? Gue ciuman sama jaehyuk? ' Asahi bertanya - tanya dalam hatinya.



"Kalian... resmi.. pacaran?" tanya irene pada asahi dan juga jaehyuk, dengan senyum tipis di bibir mungilnya. Jaehyuk yang di tanya seperti itu oleh calon ibu mertuanya pun sedikit malu, dan mulai menggaruk - garuk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ehe.. ii - iy.. iya tante.. om.. jaehyuk udah resmi pacaran sama asahi.. mmm - ma.. maaf ya, tante.. om.."ujar jaehyuk meminta maaf pada irene dan juga taehyung. Jaehyuk sedikit merasa bersalah karena sudah membawa asahi memasuki dunia pelangi.

"Loh? Kenapa minta maaf?" tanya irene heran. Wanita itu pun mendekati kedua pria yang baru saja ia dan suaminya ciduk sedang bercumbu di dapur tersebut.


"Y - ya.. karna jaehyuk.. udah.. macarin asahi.. Jaehyuk yang udah bikin asahi jadi.... gak normal.." jaehyuk tertunduk, tak berani menatap orang tua dari kekasihnya itu.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang