Terciduk! (2)

335 34 19
                                    

Mereka akhirnya bangkit dari tempat duduk mereka, dan dengan perlahan - lahan dan sembunyi - sembunyi, junkyu dan yoshi mulai mendekati tempat di mana minji dan jeongwoo berada. Saat mereka sudah semakin dekat dengan kedua insan tersebut, mereka langsung mengambil posisi, agar keberadaan mereka tidak di ketahui oleh minji dan juga jeongwoo. Samar - samar mereka mendengar minji dan juga jeongwoo seperti sedang membicarakan sesuatu, tetapi mereka tidak dapat mendengar dengan jelas, apa saja yang mereka bicarakan.



Beberapa menit mereka terlihat sedang membicarakan hal yang serius. Bahkan raut wajah minji dan juga jeongwoo terlihat seperti sepasang kekasih yang tengah bertengkar. Beberapa kali minji terlihat membuang muka dan menghela nafasnya, seperti sedang menahan amarahnya. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi junkyu dan yoshi rasa, mereka sedang membicarakan hal yang serius.



Hingga akhirnya jeongwoo terlihat sudah lelah, dan ia ingin segera beranjak dari sana. Namun, dengan cepat, minji menahan lengan laki - laki bermata serigala itu, dan dengan tatapan memohonnya, ia sepertinya meminta jeongwoo untuk tetap berada di sana sebentar lagi saja. Ia seperti memaksa jeongwoo untuk tetap bersamanya dan tidak pergi meninggalkannya.


Sampai kemudian, gadis itu mulai mendekatkan tubuhnya, dan melakukan suatu hal yang sangat tidak di sangka - sangka, baik itu oleh jeongwoo, maupun junkyu dan yoshi.



"HEH!! MO NGAPAIN LO BERDUA DI SINI?!!" sergap junkyu yang sudah tidak ingin berlama - lama bersembunyi. Alasan lainnya ia menciduk kedua insan itu tentu saja karena ia benar - benar sudah merasa sangat cemburu. 



Bagaimana tidak, baru saja minji mencuri sebuah kecupan dari bibir jeongwoo, yang tentu membuat lelaki bermata serigala itu membeku dan terdiam. Tidak membalas kecupan gadis itu, tapi juga tidak menolaknya.



"Lo jadi cewek murahan banget sih! Ngapain pake cium - cium jeongwoo segala?! Mana di tempat sepi lagi! Jangan bilang lo mau ngajuin diri buat di perkosa?! Iya?!" labrak junkyu.


"Lo juga, woo! Kenapa diem aja pas dia nyium lo? Kesenengan lo, hah?! Gue aduin ke guru bk lo berdua ntar!" ancam junkyu dengan wajah yang sangat - sangat tidak bersahabat.



"Ganggu aja sih lo?! Lagian lo siapa? Ngapain ikut campur urusan kita!" balas minji tak mau kalah.

"Gue jelas bisa ikut campur! Gue gak mau sahabat gue masuk ke perangkap cewek murahan kayak lo!!" sarkas junkyu sambil menunjuk minji dan memelototinya. Yoshi dan jeongwoo? Mereka hanya diam menyaksikan junkyu yang tersulut emosi, sekaligus berusaha menyembunyikan senyum mereka, karena junkyu seperti sedang.. cemburu.


"Kurang ajar lo!! Gue bukan cewek murahan!!" minji mulai mendorong tubuh junkyu cukup kencang, sampai - sampai lelaki itu sedikit terhuyung ke belakang, dan hampir saja ia terjatuh, kalau saja tidak ada lengan kekar yang dengan sigap melingkar di pinggangnya.



"Lo gak usah dorong - dorong junkyu kayak gitu! Di sini elo yang bukan siapa - siapa, minji!" ketus jeongwoo dingin, dengan suara rendahnya. Bahkan sorot matanya terlihat begitu menyeramkan, membuat minji sedikit merasa takut, karena ini pertama kalinya ia melihat jeongwoo marah.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang