Yang Sebenarnya

228 21 2
                                    

"Tunggu deh.. orang itu.. kayaknya aku pernah liat.." kata junkyu.

"Hah? Pernah liat? Kapan?" tanya jeongwoo yang masih fokus menyetir motornya.

"Tadi pagi.. iya tadi pagi! Aku gk sengaja liat dia kayak lagi ngikutin motor kita gitu.." cerita junkyu setelah berhasil mengingat kejadian pagi tadi.

"Apa? Ngikutin kita? Tadi pagi? Kok kamu gak bilang?"

"Ya.. aku pikir dia cuma gak sengaja karena satu arah sama kita.. eh ternyata.. pas pulang dia ikutin kita lagi.. mana hampir nyerempet lagi.."

"Hhhh.. apa jangan - jangan.. itu orang suruhan minji?" terka jeongwoo.

"Entahlah.. tapi.. emang minji tuh siapa sih? Bisa - bisanya dia nyuruh orang buat nyelakain kita terus.."

"Kayaknya kita harus bilang ke minyeon deh.."

"Tapi.. kok aku jadi ngerasa gak enak ya sama minyeon.. jadi kayak ngerepotin dia banget.."

"Kan minyeon yang mau bantu kita, sayang.. udah.. ini aku anter kamu pulang, abis itu aku pergi sendiri aja ya buat ketemu minyeon. Tolong kamu chat dia deh.. ajak ketemuan.." pinta jeongwoo. Junkyu pun langsung mengeluarkan ponselnya dan mencari nomor minyeon, lalu mengiriminya pesan.



"Udah.. belom di bales.. mungkin dia lagi sibuk" kata junkyu.

"Kalo emang dia lagi gak bisa keluar, suruh share location rumah dia aja nanti.." ujar jeongwoo.



Tak lama kemudian, ponsel junkyu berbunyi, tanda ada pesan masuk. Junkyu buru - buru membukanya, dan benar saja itu balasan dari minyeon. Gadis itu berkata akan bertemu dengan jeongwoo di sebuah cafe di dekat rumah junkyu.

"Udah nih.. katanya jangan ke rumah dia, ketemu di cafe yang deket rumah aku aja tuh.. yang roti bakarnya enak.." ucap junkyu melaporkan hasil chattingnya dengan minyeon pada kekasihnya itu.

"Oke.. bilang dia suruh tunggu di situ. Abis aku anter kamu, aku langsung ke sana.."




'Kenapa gak boleh ke rumahnya, ya? '








**********








Setelah mengantarkan junkyu pulang, jeongwoo langsung bergegas menuju ke cafe yang di maksud oleh minyeon, untuk bertemu gadis itu. Tapi sesampainya di sana, jeongwoo di buat heran karena minyeon sudah ada di sana, tapi ia tidak menunggu di dalam cafe, melainkan di atas sebuah motor sport hitam.  Apalagi outfit minyeon yang sudah tidak mengenakan seragam, melainkan celana ripped skinny jeans hitam di sertai jaket kulit hitam yang membuatnya terlihat seperti anak geng motor.



"Minyeon! Kok lo gak tunggu di dalem aja?" tanya jeongwoo yang baru saja menghentikan motornya di dekat motor minyeon.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang