"Jadi lo udah jadi mata - mata di sekolah kita, sejak kita belom masuk sekolah itu? Lama juga ya berarti. Kita bahkan sama sekali gak sadar kalo lo anggota kelompok kayak gini.. kaga keliatan!" ujar jaehyuk jujur. Woojin hanya terkekeh mendengarnya. Ia merasa sedikit bangga, karena itu berarti penyamarannya berhasil.
"Eh.. tapi.. kalo boleh nanya, nyokap lo kenapa ngusir lo, bang?" tanya jaehyuk lagi.
"Selama ini emang dia yang jadi tulang punggung keluarga karena bokap gue sakit - sakitan mulu. Kita gak punya banyak duit buat biaya pengobatan bokap, makanya penyakit bokap kambuh mulu sampe dia gak bisa kerja. Trus, malam itu, gue mergokin nyokap gue selingkuh sama om - om kaya raya! Gue marah dong, ngeliat dia selingkuh. Tapi malah galakan dia pas gue labrak! Dia sampe langsung nelpon sekolah gue dulu dan bilang gue akan berenti sekolah. Dia gak mau lagi biayain hidup gue sama bokap gue yang, menurut dia, cuma ngerepotin dia doang.."
"Anjirlah.. jahat bener mak lu! Untung ada minyeon ya.."
"Iya makanya.. gue berutang banyak sama minyeon. Sebenernya bantu dia jadi anggota blaxters aja belom cukup.. tapi mo gimana lagi. Dia lumayan keras kepala dan selalu nolak kalo gue mau ganti pake uang. Kalo gue paksa, yang ada dia malah marah nanti.."
"Iya sih.. pasti.. Eh.. tapi gue boleh nanya lagi gak?"
"Nanya mulu lu kek pembantu baru! Udah ayo latihan dulu!!" kesal woojin, karena sejak tadi mereka sudah selesai pemanasan, namun tidak jadi mulai latihan, karena jaehyuk terus bertanya.
"Iyee iyee... galak bener lo, bang!" rengut jaehyuk, lalu mereka akhirnya memulai latihan mereka.
'Minyeon ternyata emang bener - bener sebaik itu. Tapi.. gue penasaran.. ke mana nyokapnya bang ujin? Apa... di bunuh sama minyeon? '
**********
Seminggu kemudian.
Selama seminggu kemarin, jeongwoo, junghwan, jaehyuk dan jihoon lebih banyak berlatih dengan keras. Sampai saat minyeon mengetes mereka pun, mereka berhasil lulus --meskipun jaehyuk masih harus berusaha untuk mengeraskan hatinya dan menjadi sedikit lebih tega pada lawannya--.
Dan selama seminggu itu pula, keadaan sangat tenang dan sama sekali tidak ada kejadian apa pun yang terjadi, baik pada jeongwoo, junkyu, atau pun yang lainnya. Lino juga bilang, saat di kelas pun, minji lebih banyak diam, dan jarang berbicara, bahkan dengan teman - temannya sendiri.
Namun, ketenangan itu hanya terjadi selama seminggu saja. Karena hari ini, minji mulai bertindak kembali.
Minji melihat bahwa yedam, yang baru saja masuk sekolah setelah seminggu kemarin mendapat perawatan di rumah sakit, sedang berjalan tertatih - tatih --kakinya mengalami cedera cukup parah karena ternyata kemarin juyeon sempat berusaha mematahkan kaki yedam-- dan hendak menuruni tangga. Ia merasa bahwa ini adalah kesempatan untuknya, untuk mencelakai yedam dan membalaskan dendamnya pada minyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa