Mendengar jawaban asahi, jaehyuk tersenyum lebar. Ia benar - benar beruntung memiliki kekasih seperti asahi. Ia merasa asahi bisa mengatasi permasalahan dengan kepala dingin tanpa harus bertengkar hebat dan berakhir menghancurkan hubungan keduanya. Apa.. ini saatnya, jaehyuk bercerita pada asahi? pikir jaehyuk.
"Kamu kenapa sih nanya - nanya kayak gitu? Kamu abis ngelakuin kesalahan? Atau jangan - jangan.. kamu selingkuh ya? Iya?" asahi memberikan tatapan penuh selidik pada jaehyuk.
"Enggak lah, asayangg~~ Mana mungkin aku bisa selingkuh dari pacar spek malaikat kayak kamu! Dapetin kamu aja susah! Ngapain juga aku selingkuh?! Kamu udah lebih dari cukup buat aku. Cuma kamu yang bisa bikin aku secinta ini, sayang.."
"Ya.. terus? Kamu kenapa? Kamu aneh banget tiba - tiba nanya - nanya kayak gitu.."
Jaehyuk baru saja ingin membuka mulutnya, menceritakan segala kejadian yang terjadi beberapa hari kemarin, dan menceritakan segalanya tentang kelompok yang di bangun oleh minyeon itu. Tapi tiba - tiba jaehyuk teringat akan peringatan yang di berikan minyeon seminggu yang lalu. Minyeon memperingatkannya untuk tidak menceritakan terlebih dahulu tentang blaxters pada siapa pun. Ia tidak ingin, jaehyuk, jihoon, jeongwoo, dan junghwan akan menjadi sasaran orang - orang yang ingin menjatuhkan blaxters. Mengingat hal itu, jaehyuk kembali bungkam dan tidak jadi mengatakannya pada kekasihnya itu.
"Gak kenapa - napa sih, sayang.. aku cuma takut aja kalo kamu tiba - tiba pergi dari aku. Aku juga takut aja kalo misalkan nanti aku buat suatu kesalahan, kamu bakal marah dan mutusin buat ninggalin aku. Tapi ternyata kamu gak akan kayak gitu.. aku seneng.. kamu bakal tetep stay sama aku..." ujar jaehyuk akhirnya.
"Aku aja se bahagia itu, jjae, bisa pacaran sama kamu.. aku gak bakalan lah pergi gitu aja dari kamu.."
"Kalo gitu.. lulus sekolah.. kita nikah yuk?" asahi langsung memukul pelan lengan kekasihnya itu.
"Ish! Kerja dulu! Baru nikah! Kamu mau nafkahin aku pake apa nanti kalo langsung nikah!" omel asahi yang malah membuat jaehyuk terkekeh gemas. Setelahnya, jaehyuk mengangkat kedua tangannya untuk menangkup kedua pipi kekasih manisnya tersebut, dan mengelus - elusnya dengan kedua ibu jarinya.
"Pokoknya aku mau nikahin kamu nanti! Kamu jangan pernah berpaling dari aku, okay? Kamu cuma punya aku!" tutur jaehyuk, lalu kemudian mulai menyatukan kedua labium mereka.
**********
Malam harinya. Rumah jihoon.
"Mane sih si jaehyuk! Ngebucin mulu tuh anak!" dumel junghwan. Ya, saat ini junghwan, jihoon, jeongwoo, bangchan, changbin, lino, dan woojin sedang menunggu kedatangan jaehyuk. Mereka belum bisa memulai rundingan mereka karena laki - laki itu belum datang juga.
"Aduh.. kalo kelamaan, minyeon bisa curiga nih.. karna gak ngeliat kita di tempat latihan!" ucap changbin yang juga sudah tidak sabar menunggu kedatangan jaehyuk.
Hingga beberapa menit kemudian, barulah jaehyuk menampakkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa