"Hhhh.. gue bodoh banget ya... Gue terlalu childish..! Hhhh.. Dia lagi tidur di sana? Apa dia gak akan berangkat sekolah hari ini?" berkali - kali junkyu menghela nafas beratnya. Ia sangat merasa bersalah pada kekasihnya itu saat ini.
"Dia katanya bilang mau bolos hari ini. Dia latihan non - stop dari semalem. Dan baru aja tidur tadi jam 6 pagi. Gue ke sini buat nge cek keadaan dia. Dan untungnya dia keliatan baik - baik aja kok. Lo tenang aja, jun. Ada temen - temen gue kok di sini. Mereka bakal jagain jeongwoo. Lo gak usah khawatir. Nanti kalo dia udah bangun, setelah balik sekolah, bakal gue suruh buat nemuin lo. Lo tenang aja ya.."
"Oke.. makasih banyak ya, minyeon. Salamin juga ke temen - temen lo.. bilang, makasih.. sorry udah ngerepotin.."
"Gak masalah, jun.. Yaudah gue matiin ya.. gue mo berangkat ke sekolah.."
"Oke.. hati - hati.."
Setelah memutuskan sambungan telpon itu, junkyu memberikan kembali ponsel di tangannya itu pada pemiliknya.
"Thanks ya, seul..." iseul mengangguk, lalu berjalan ke tempat duduknya.
'Setidaknya dia aman sama temen - temennya minyeon. Bukan di tangan orang suruhan minji, kayak yang gue khawatirin. Tapi.. sebenernya minyeon siapa? Apa.. dia.. beneran ketua gengster? '
***********
"Asayang~ Besok kan libur... Aku nginep rumah kamu ya hari inii...?? Mau cuddle~" ujar jaehyuk manja. Saat ini, kondisi kelas sangat sepi, hanya ada mereka berdua. Semua penghuni kelas sudah berhamburan ke luar kelas untuk menuju ke kediaman atau pun tujuan masing - masing, setelah bel pulang berbunyi tadi. Asahi hanya menatap jaehyuk sekilas sebelum kembali fokus membereskan barang - barangnya.
"Tapi kamu yang beresin kamar aku kalo berantakan ya?" jaehyuk tentu langsung tersenyum sumringah mendengar bahwa asahi mengizinkannya untuk menginap di rumahnya. Selama ini asahi selalu menolak karena tidak suka jika kamarnya berantakan, dan ia yang akan selalu menginap di rumah jaehyuk.
"Siap, boss!! Yaudah ayoo sayanggg.. gak sabar mau cuddle an" manja jaehyuk sambil menarik - narik tangan asahi agar kekasih manisnya itu segera bangkit dari kursinya.
Jaehyuk menggenggam erat tangan asahi selama mereka berjalan menuju ke parkiran. Sesampainya di parkiran, mereka tidak sengaja bertemu jihoon dan yoshi, yang sepertinya juga baru saja hendak pulang.
"Jae! Sa!" panggil jihoon. Jaehyuk dan asahi yang baru saja ingin menaiki motor mereka pun langsung menoleh.
"Lo pada inget kan ceritanya junkyu tadi? Mending mulai besok lo bedua berangkat bareng deh satu motor. Kita harus jaga - jaga.. takutnya orang - orang suruhan minji ngincer kita juga.." ujar jihoon memperingatkan.
"Iya.. kalo bisa jangan lalai dan lebih peka sama sekitar. Kita gak pernah tau kan kapan kita di intai.. Apalagi kalo pas lagi di jalanan.. bahaya.." sambung yoshi.
Jaehyuk dan asahi saling melempar pandang. Mereka juga lalu menganggukkan kepala tanda mengerti dan menyetujui ucapan kedua teman mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa