Ingin Keluar?

136 11 0
                                    

"Woo? Lo ngapa malah senyum - senyum gitu? Lo.. gak takut apa dengernya?" tanya jaehyuk yang heran melihat jeongwoo yang malah tersenyum puas itu.

"Tau luu! Kita aja ngeri dengernya! Apa lagi pas liat langsung tadi.. pas minyeon ngomong itu ke minji.. hiihh.. ngeri banget sumpah!" timpal jihoon.

"Mana ada ngeri nya sih! Justru gue malah seneng! Kalo si minji di hukum kayak gitu sama minyeon! Siapa suruh nyari masalah sama kita! Biar tau rasa tuh cewek!" ujar jeongwoo, mendukung tindakan minyeon, yang sebenarnya sedikit kejam itu.

"Anjir, woo.. jangan bilang.. lo.. udah ketularan.. psycho nya?" terka junghwan.

"Mungkin.." jawab jeongwoo santai. Jaehyuk, jihoon, dan junghwan saling bertukar pandang.



"Jeongwoo udah lebih dulu join blaxters di banding kalian bertiga, walaupun cuma beda berapa hari doang. Tapi mungkin dia udah lebih paham dan ngerti di banding kalian. Kayak yang gue bilang tadi, menjadi anggota blaxters, itu berarti harus bisa tega ngelukain orang dan bahkan ngebunuh orang sekali pun. Jadi.. kalian bertiga juga harus bisa jadi 'psycho'.. " kata changbin.

"Hhhh.. iya juga sih.." junghwan menghela nafas beratnya. Sepertinya bergabung dengan blaxters merupakan keputusan yang salah baginya.

"Ada benernya sih.. Kayaknya kita butuh pelatihan lebih lagi deh.." sambung jihoon.





"Jae? Kenape lu?" tanya lino yang melihat jaehyuk seperti memikirkan sesuatu.

"Enggak.. gue cuma.. tiba - tiba kepikiran aja.." sahut jaehyuk.

"Kepikiran apa? Lo mau out dari blaxters? Udah gak kuat?" terka bangchan. Jaehyuk menggeleng pelan.

"Kepikiran aja.. nyokap bang ujin... apa di bunuh juga sama minyeon?" jaehyuk menyuarakan pertanyaan yang tiba - tiba kembali muncul di otaknya.





"Siapa yang bilang gue bunuh nyokap bang ujin?" suara minyeon yang tiba - tiba muncul di antara mereka, tentu membuat mereka sedikit terperanjat.

"Eh?? Lo.. gak ikut sama juyeon, hyunjae, sama younghoon?" tanya jihoon.

"Kenapa? Kalian pengennya gue ikut mereka? Biar kalian lebih leluasa ngomongin gue nya? Hm?" Terka minyeon, yang tentu membuat mereka sedikit ketar ketir.


"Gak gitu, yeon.." ujar jeongwoo, ingin mencoba menjelaskan. Tapi, minyeon yang mereka kira akan marah, malah tertawa kecil, sebelum ikut duduk bergabung dengan mereka.

"Santai.. gue paham kok. Kalian pasti shock liat gue se - psycho itu.." ujarnya.




"Oh iya.. masalah nyokapnya bang ujin. Sorry, bang. Gue cuma nge hukum dia doang kok. Gue nangkep dia dan cuma ngurung dia di sebuah ruangan gelap tersembunyi yang banyak tikus dan kecoa nya, gue sama sekali gak ngelukain dia. Setiap hari juga gue kasih makan. Tapi.. dia nya yang udah gak kuat, sampe akhirnya bunuh diri... Gue gak cerita ke lo, karna ya.. buat apa? Lo juga udh gak butuh dia, kan?" cerita minyeon. Woojin sama sekali tidak terkejut mendengarnya. Bahkan seperti yang minyeon bilang, ia juga sudah tidak membutuhkan wanita itu lagi, jadi ia sama sekali tidak mempedulikannya.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang