Bruk..!
"Eh.. eh.. maaf asahiii... aku gak sengaja.." ucap haru meminta maaf saat dirinya tidak sengaja menabrak tubuh asahi yang tengah mengantri untuk membeli makanan ringan.
Asahi tidak menyahut. Ia hanya menatap datar gadis itu, sebelum kembali menghadap ke depan, seolah mengacuhkan keberadaan gadis yang selalu menggunakan barang serba kuning pastel itu. Tentu sikapnya tersebut membuat haru bingung dan merasa tidak enak hati. Ia takut kalau asahi marah kepadanya.
"Asahii...? Kamu marah? Kan aku udah minta maaf.." ujar haru lagi sambil menggoyang - goyangkan lengan asahi. Asahi yang merasa risih tangannya di pegang - pegang itu pun langsung menepisnya.
"Gosah pegang - pegang!" ucapnya kesal.
"Iiihh.. akunya ngerasa gak enak tau kalo belom di maafin...! Asahi.. kenapa marah gitu sihhh??" meski sudah di tepis oleh asahi, haru tetap kembali meraih lengan asahi dan menggoyang - goyangkannya.
"Udh gue blg gk ush pegang - pegang gue! Ngerti bahasa manusia gk sih lo?!" gertak asahi lagi sambil menatap kesal ke arah haru yang akhirnya menurut dan tidak lagi menyentuh lengan kurusnya itu.
"Ish.. kenapa marah kayak gitu sih..?? aku kan udah minta maaf, asahiii! Masa cuma karna kayak gitu aja marah sama aku... oohh.. atauuu....." haru mendekatkan kepalanya ke sisi kanan kepala asahi yang sudah kembali menghadap ke depan.
"Kamu cemburu ya? Pas jaehyuk kasih aku susu pisang tadi pagi?" terka haru sambil berbisik. Asahi langsung menoleh ke arahnya dengan tatapan heran. Haru terkekeh.
"Aku tau kok.. kamu pasti suka sama jaehyuk, kan?" ucap haru yang membuat asahi langsung mengalihkan pandangannya seperti tidak ingin haru mengetahui sesuatu.
"Apaan sih. Gk!" elak asahi. Tentu melihat asahi yang langsung membuang muka dan tak lagi mau menatapnya itu malah semakin membuat haru percaya bahwa firasatnya itu benar.
"Aku tadi liat loh, sa. Kamu kayak sempet mandang gak suka ke arah aku sama jaehyuk pas dia lagi ngasih susu pisang ke aku.." cecar haru agar asahi berkata jujur.
"Itu karna gue gak mau sahabat gue kena masalah! Lo kan udah dijodohin sama noa.. masih aja di deket - deketin!" asahi berusaha memberi alasan.
"Yakin? Jadi gak boleh jaehyuk deket - deket sama aku?"
"Gk!"
"Kamu marah klo jaehyuk deket sama aku?"
"Iyalah!"
"Kamu jealous kalo jaehyuk deketin aku?"
"Iy.. eh.." asahi mendelik, haru tertawa terbahak - bahak.
"Tuh kan... kamu tuh suka kan sama dia?! Cuma kamu takut aja buat mengakuinya..! Aku liat - liat, kayaknya jaehyuk sukanya sama kamu kok, bukan sama aku. Kalian juga cocok berdua.. aku dukung!" asahi terdiam. Apa iya, kalau dirinya sebenarnya memiliki perasaan kepada jaehyuk? Apa iya, kalau dirinya sebenarnya hanya denial dan takut akan perasaannya? Terus.. mengapa gadis ini mendukungnya?
Apa ini alasan haru tersenyum dan memekik girang melihat asahi menyuapi jaehyuk saat kerja kelompok tempo hari?
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
أدب الهواة"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa