Pembagian kelompok

238 14 0
                                    

"Trus gimana? Mereka ngapain aja? Lo ada denger gak mereka ngomongin apa aja?" tanya jaehyuk bertubi - tubi.

"Gak kedengeran! Orang gue mantaunya jauh banget takut ketauan! Yang pasti, abis nganterin minyeon ke kelas, si yedam juga langsung pamit ke kelasnya! Tapi sebelum pergi, dia sempet ngusek kepala minyeon gitu"

"Ha?! Anjir, woo! Gue kalo jadi lo cemburu berat pasti ngeliatnya!" tukas junkyu. Ia sendiri bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana jika ia melihat momen kemesraan antara iseul dengan yoonbin.

"Ya gue juga cemburu lah anjir! Mana abis itu kan gue langsung masuk ke kelas yak.. gue nyapa minyeon tuh. Mukanya langsung berubah anjir! Yang tadinya manis langsung jadi asem lagi! Tapi setelah itu gue beraniin diri buat nanya ke minyeon. Gue nanya dia ada hubungan apa sama yedam, gimana dan kapan kenalnya, kenapa bisa se deket dan se akrab itu sama yedam, padahal dia baru aja pindah ke sekolah ini kemaren. Trus lu pada tau? Si minyeon langsung ngamuk gebrak meja! Dia bilang gak ada hubungan apa - apa sama yedam.."

"Anjir.. klo sampe ngamuk gitu, berarti dia gak mau dong di rumor in sama yedam?" tebak yoshi.

"Nah itu! Gue pas tadi nabrak yedam, dia bilang jus alpukat yang dia bawa itu yang satunya punya ceweknya! Kalo yedam bilang dia udah punya pacar, dan minyeon bilang mereka gak ada hubungan apa - apa, berarti emang mereka sebenernya gak ada hubungan spesial kan? Berarti gue masih ada kesempatan buat deketin dia!!"


"Ekhem! Ngobrolin apaan nih? Serius banget"


"BANG UJIN!! NGAGETIN AJA!!" amuk jeongwoo yang detak jantungnya sudah berdetak dua kali lipat karena terkejut dengan kehadiran bang ujin, anak penjaga kedai nasi goreng.

"Tauukk!! Bang ujin mah kebiasaan, kek setan tiba - tiba muncul!" timpal haruto. Yang di omeli pun hanya cengengesan, menampilkan gigi gingsulnya.

"Lagian kalian pada serius banget ngobrolnya sampe gak sadar saya udah di sini. Ini pesenan kalian.. mau makan gak? Kalo gak saya bawa lagi ke sana nih?!" bela bang ujin lalu mengambil ancang - ancang untuk membawa kembali nampan berisi nasi goreng di tangannya.

"Ehhh.. iya iya bangg.. sini saya laperr!! ujar junkyu menahan bang ujin dan langsung meraih satu piring nasi goreng di nampan yang di bawanya.

"Yang lima lagi sama es tehnya nyusul.. bentar yak" ujar bang ujin sambil menaruh empat piring sisanya dan berjalan kembali ke kedai untuk mengambil sisa pesanan mereka.


Setelah pesanan mereka datang semua, mereka ber sepuluh pun langsung makan sambil bercanda - canda, melupakan sejenak permasalahan mereka. Mereka lebih memilih untuk membicarakan permasalah itu saat di rumah atau saat keadaan sedang sepi saja. Tidak mau kalau sampai ada orang lain yang mendengar.





**********




"Sampai sini ada pertanyaan?" tanya bu dara saat baru saja selesai menjelaskan materi. Tentu tidak ada yang menyahut, karena mereka semua ingin kelas ini cepat - cepat usai.

"Baik. Kalau tidak ada, ibu ingin memberikan tugas! Buka buku kalian halaman 259. Di sana ada 20 soal pilihan ganda, dan 10 soal essay. Karena bab ini cukup sulit dan soalnya banyak, dan ibu tau kalian semua malas, jadi tugas ini ibu jadikan tugas kelompok! Kerjakan di kertas folio dan kumpulkan minggu depan! Untuk kelompoknya, karena jaehyuk dan asahi bersedia mengikuti lomba matematika, mereka berdualah yang ibu percayakan untuk membagikan kelompok. Jaehyuk.. asahi.. nanti langsung serahkan list nama kelompoknya pada ibu! Satu kelompok berisi 4 orang. Jadi totalnya 5 kelompok!" perintah bu dara. Tentu seluruh siswa laki - laki yang ada di kelas itu pun langsung menatap penuh harap kepada jaehyuk dan asahi agar mereka mendapatkan teman sekelompok yang pintar.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang