"Kita perkenalkan, ketiga pasangan ter - uwu abad ini. Jihoon dan yoshii.. uuuuuuu" haruto berlagak seperti MC, lalu mengajak mereka semua untuk memberikan tepuk tangan yang meriah setiap kali ia menyebutkan nama - nama pasangan itu.
"Yaang kedua.. ada jaehyuk dan asahiii.... wwwuuuuuuu" lanjutnya, dan mereka semua --kecuali minyeon dan asahi-- ikut bertepuk tangan dan menyambut nama - nama pasangan yang di sebutkan haruto.
"Lalu berikutnya.. yang masih anget - anget kayak tai... ada Jeongwoo dan juga junkyuuuu~~ Yeeaaaaayyyyyyy!!!!" yang terakhir, haruto mendapat geplakan ringan --dari jeongwoo di sebelahnya-- dan tawaan dari teman - temannya.
"Goblok anjink! Masa gue di sama - sama in ama tai!" sewot jeongwoo namun sambil tertawa juga.
"Waahhhhh!! Jadi kalian udah pada jadiann? Lucu bangett siihhh!! Kapal aku juga udah berlayar?? Kapal jaesahiiii?? Akhirnyaaaa.. hahahha selamat yaa kaliannn! Semoga langgeng terus sampee tuaaa!" ujar haru dengan senangnya, mengundang senyuman manis dari bibir jaehyuk dan juga asahi.
"Thanks, haru" sahut jaehyuk dan asahi bersamaan.
"Ekhem.. euu.. kita di sini juga.. bikin acara makan - makan kayak gini.. buat.. berterimakasih sama minyeon. Karna tadi udah ngebantu gue sama junkyu.. dan ngebelain kita. Yeon.. makasih banyak ya.. Gue gak nyangka.. lo.. mau ngebelain kita dan bantuin kita kayak tadi.. gue pikirr.." ucapan jeongwoo terhenti, saat minyeon angkat bicara.
"Lo pikir gue benci sama kaum pelangi?" tanya minyeon. Jeongwoo hanya menganggukan kepalanya dengan polosnya. Minyeon tersenyum dan terkekeh. Mereka semua --kecuali iseul, chaerin, dan haru tentunya-- langsung membelalak kaget. Bahkan jihoon sampai mengucek - ngucek matanya, tanda tak yakin dengan pemandangan di depannya itu.
Seorang choi minyeon? Terkekeh dan tersenyum semanis itu?
Sebenarnya jeongwoo tidak terlalu terkejut melihat senyuman minyeon, karena sebelumnya ia sudah pernah melihatnya saat minyeon sedang berduaan dengan yedam. Tapi ini? Minyeon tersenyum kepadanya? Di hadapan teman - temannya juga? Sungguh pemandangan yang sangat langka.
"Gue itu cuma RBF. Rest Bitch Face. Tau? Ya.. emang gue kadang judes sih.. tatapan mata gue juga terlampau tajem. Tapi gue kayak gitu ya.. biar gak di remehin orang! Gue sebenernya gak sejahat itu kok. Ya kadang bisa jahat sih, tapi gue gak akan jahat ke orang yang gak cari masalah sama gue. Terus.. gue itu sama sekali gak nge benci kaum pelangi. Mungkin lo mikir kayak gitu karena gue selalu natep tajem lo sama junkyu kan? Gini..." minyeon menegakkan posisi duduknya, yang awalnya sedikit ke belakang dan menopang tubuhnya pada kedua tangannya.
"Yang pertama, pas kita kerja kelompok. Gue natep lo sama junkyu yang pelukan itu karna kaget aja. Makanya gue langsung nanya, lo berdua belok? Terus.. pas kemaren, yang gue ngeliat lo berdua cipokan itu, bukan karna gue jijik atau gak suka. Tapi karna gue emang udah gak suka sama minji sebelumnya dan di tambah lagi gue ngeliat kalo dia nyari gara - gara sama lo berdua. Gue gak bisa ngontrol tatapan gue, karena pada saat itu gue udah emosi duluan sama minji. Makanya tatapan gue kayak gitu.." jelas minyeon.
"Tunggu.. tunggu.. maksud lo? Lo udah gak suka sama minji sebelumnya? Emang kenapa?" yoshi menyuarakan pertanyaan yang baru saja ingin di lontarkan oleh jeongwoo dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa