"Cemburu? Gue lebih percayain minji sama mereka? Hm?" terka minyeon yang memang ada benarnya. Jihoon hanya menyengir kuda.
"Udah gue bilang, hoon, gue mo ngetes mereka. Dan lagi, gue gak mau ngotorin tangan kalian .."
"Lagi lu knapa sih, hoon? Di suruh jadi psycho, gak mau. Tapi jealous bener kalo minyeon percayain minji ke mereka bertiga .." ledek lino.
"Ya.. gue pengen jadi berguna aja gitu.. tapi gak mau bunuh orang .." cicit jihoon yang kini mengusap - usap belakang kepalanya sendiri.
"Kalo nyakitin tapi gak sampe ngebunuh? Mau?" goda jeongwoo dengan wajah menyebalkannya.
"Lo aja sini gue hajar, anjink!" kesal jihoon yang membuat jeongwoo tertawa puas, karena, akhirnya, ia berhasil menggoda jihoon --karena biasanya jihoon lah yang suka menggoda dan menjahilinya--.
"Eh iya, yeon .. kalo lo mau nge hukum si minji, ajak - ajak gue ya! Gue pengen liat .. gimana tersiksanya dia! Gue masih kesel banget tuh pas dia ngata - ngatain kaum pelangi, trus pake acara nyiram cowok gue pake sisa jus alpuket lagi anjir! Minta di pites tuh anak!" eskpresi wajah jeongwoo seketika berubah dan wajahnya menjadi sedikit merah padam karena menahan kesal saat ia kembali mengingat bagaimana minji mem - bully kekasihnya saat itu. Tangannya juga sudah terkepal kuat saking merasa kesal dan marahnya ia pada gadis itu.
"Tenang aja, woo. Gue pasti ajak lo kok. Kan lo juga korbannya dia .." ucap minyeon.
"Eh.. berarti.. ni masalah minji udah kelar dong?" tanya junghwan.
"Udah sih .. tinggal gue ngasih hukuman ke dia aja.." jawab minyeon.
"Trus.. buat apa kita masih gabung blaxters?" tanya jaehyuk yang terdiam sejak tadi. Kini, gantian minyeon yang terdiam.
'Gue sebenernya butuh tenaga lebih karena anggota gue cuma sedikit. Tapi kayaknya mereka gak sanggup deh buat gabung blaxters .. Apalagi jaehyuk .. hati dia kelewat soft! ' batin minyeon.
"Kalo lo mau out, silahkan, jae. Gue gak akan maksa. Tapi gue minta satu hal ..
Jangan pernah bicara apa pun tentang blaxters ke orang lain. Termasuk asahi, atau pun temen - temen kalian yang lain" ujar minyeon akhirnya.
"Lo berdua juga kalo mau ikutan out, silahkan .. thanks udah pernah join blaxters dan bantu gue .." lanjutnya. Entah mengapa, jihoon dan junghwan justru malah merasa tidak enak padanya.
'Duh .. gimana ya .. gue jadi gak enak sama minyeon. Waktu itu kan gue yang maksa mau join blaxters .. Tapi .. Gue juga gak tau kuat apa enggak kalo sampe ngeliat dia nyiksa atau bunuh orang .. Anjir lahh dilema bener gue! ' batin jihoon sedikit frustasi.
'Hhh .. gue out apa enggak ya? Gue gak enak sih sama minyeon .. kemaren gue yang ke pengen join, masa sekarang minta keluar .. Lagian juga .. sebenernya minyeon se baik itu .. tapi ngeri juga kalo dia udah mode psikopat! Jeongwoo juga kayaknya masih bakal lanjut jadi anggota blaxters .. setidaknya gue harus ada di sini buat mantau dia juga! ' junghwan juga berbicara dalam hatinya di waktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfic"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa