Jihoon memang sering kali membohongi teman - temannya itu. Di antara mereka, mungkin memang jihoon lah yang paling sering berbohong. Bukan untuk niatan buruk, tentunya. Ia hanya ingin mengerjai dan menjahili teman - temannya tersebut. Jihoon memang adalah yang paling jahil di antara mereka ber sepuluh. Entah apa alasannya. Mungkin karena menurut jihoon, reaksi teman - temannya itu saat ia jahili begitu lucu dan menjadi kesenangan tersendiri baginya.
"Tau.. kan lo suka banget boongin kita - kita, hoon" timpal doyoung.
"Buat apa sih gue boong?" kata jihoon.
"Ya kali aja lo cuma mo bikin kita - kita heboh pagi - pagi, dengan nyebarin hoaks kalo lo belok dan bahkan udah jadian sama yoshi!" tukas junkyu.
"Tau! Lo kan demen banget kalo ngeliat kita - kita pada shock dan heboh! Susah anjir percaya sama lo! Kerjaannya boong mulu!" sarkas haruto.
"Ya trus gue harus gimana biar lo pada percaya?" kesal jihoon.
"Bikin kita percaya lah anjir!" balas junkyu.
"Ya gimana caranya anjink!" emosi jihoon. Junkyu dan jihoon memang terkadang seperti tom and jerry yang selalu saja bertengkar.
"Kasih bukti lah.." ucap asahi singkat.
"Nahh.. betul tuh.. lo harus kasih bukti kalo lo berdua beneran pacaran!" timpal jaehyuk.
"Lo pada mau bukti? Hm? Perlu gue buktiin kayak gimana biar lo pada percaya kalo gue sama yoshi emang beneran udah jadian?"
"Hmm.. apa ya.." junkyu terlihat berpikir untuk meminta bukti paling valid untuk membuat dirinya dan juga teman - temannya itu percaya pada ucapan jihoon yang mengatakan kalau dirinya benar - benar memiliki hubungan spesial dengan yoshi.
"Cium bibir yoshi coba, hoon!" usul hyunsuk. Wajah teman - temannya yang lain pun langsung berubah cerah dan menyetujui usul hyunsuk tersebut.
"Di sini?" tanya jihoon heran. Ia sebenarnya tidak masalah kalau di suruh untuk mencium bibir kekasihnya itu. Tapi masalahnya, mereka saat ini sedang berada di kantin sekolah. Bagaimana jika nanti ada yang melihatnya?
"Iyalah anjir! Kenapa? Takut lo? Lo cuma boongin kita - kita, kan?" ujar hyunsuk lagi seakan menantang jihoon untuk benar - benar membuktikan hubungannya dengan yoshi.
Tanpa berlama - lama, jihoon yang sudah kesal karena di tuduh berbohong itu pun langsung meraih dagu yoshi dan menyatukan bibir mereka berdua lagi cukup lama.
"Jadi bukan cuma jaehyuk asahi, dan jeongwoo junkyu doang yang homo? Tapi lo berdua juga?" ujar minyeon yang tanpa mereka ber sepuluh sadari sudah berdiri tak jauh dari tempat mereka berkumpul sejak tadi. Tentu mereka semua langsung terkejut. Terlebih lagi jihoon dan yoshi, serta jaehyuk, asahi, jeongwoo, dan junkyu yang namanya barusan di sebut oleh gadis itu.
"Eh.. mi.. minyeon. Sejak kapan lo di situ? Ngapain juga pagi - pagi udah di sini?" tanya jeongwoo yang membuat minyeon memutar kedua bola matanya malas.
"Emang salah gue ke sini pagi - pagi? Emangnya nih kantin punya nenek moyang lo apa?!" sembur minyeon. Jeongwoo pun langsung terbungkam terkena omelan gadis yang menjadi gebetannya itu.
"Gue ke sini mo nyari yedam. Ada yang liat gak? Tadi dia bilang mo ke kantin, tapi gue cari - cari gak ada.." tanya minyeon sembari celingukan mencari sosok yedam.
"Kita gak ada liat tuh anak dari tadi. Boong kali dia.." jawab haruto.
"Lagian lo ada hubungan apa sih sama yedam? Nempel bener kek perangko" sindir jaehyuk yang sekalian ingin menggali informasi lebih jelas tentang hubungan dari gebetan sahabatnya itu dengan yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa