Asahi..... Cemburu(?)

249 26 4
                                    

"Eum.. chae.. boleh bicara sebentar?" tanya asahi pada chaerin. Semua mata teman - teman asahi pun langsung tertuju kepadanya, dan memandangnya penuh selidik.

"B-boleh.." sahut chaerin malu - malu sambil membenarkan posisi kacamatanya.



Asahi pun bangkit dan meraih tangan chaerin untuk berjalan sedikit menjauh dari kerumunan teman - temannya itu. Setelah posisi mereka di rasa aman, asahi pun mulai memberanikan dirinya untuk bertanya langsung kepada chaerin.


"Chae.. gue.. boleh nanya sesuatu gak? Mungkin agak sedikit nyinggung privasi lo sih.. tapi gue cuma penasaran aja.." ujar asahi sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tanya aja.. ada apa?"

"Hmm.. lo.. apa.. euu.. ada hubungan? Sama mashiho?"




"Iya.. Gue udah 7 tahun pacaran sama chaerin.." suara mashiho tersebut sedikit mengejutkan asahi, dan juga chaerin.

"Mashi..." lirih chaerin sambil menatap mashiho yang kini sudah berdiri di sisinya sambil merangkulnya.


"A-apa.. kalian di jodohin juga? Kayak minyeon sama yedam?" tanya asahi pada mashiho.

"Kok.. lo tau?" mashiho malah balik bertanya sambil mengerutkan keningnya.

"Iya.. kemaren yedam bilang ke jeongwoo kalo mereka udah di jodohin dari kecil. Apa.. kalian juga?" 

"Iya, kita berdua udah di jodohin juga dari kecil .." jawab mashiho akhirnya.

"Trus? Iseul sama yoonbin? Haru sama noa? Mereka.. juga?" asahi kembali bertanya saking penasarannya.


"Iyaa... pokoknya bokapnya minyeon - chaerin, iseul - haru, gue, yedam, yoonbin, dan noa itu sahabatan baik bahkan dari mereka kecil juga. Jadi pas mereka udah gede dan punya anak, mereka berniat buat jodohin anak - anak mereka. Eh.. kebetulan, karna bokapnya minyeon - chaerin dan iseul - haru itu kembar, jadinya anak mereka kembar. Dan kebetulan mereka semua perempuan, sedangkan sisanya laki - laki. Jadi pas deh, 4 cewek dan 4 cowok.. maka dari itu kita semua di jodohin.." jelas mashiho yang membuat asahi mengangguk - anggukan kepalanya paham.



"Emangnya kenapa lo penasaran gitu? Jangan bilang lo tadinya mau deketin chaerin? Dan temen - temen lo mo deketin minyeon, iseul, haru?" 




DEG...




Tepat sasaran. Pertanyaan mashiho tersebut sangat tidak bisa di elak oleh asahi. Tetapi ia tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya pada mashiho, yang notabenenya adalah calon suami dari gadis incarannya.



"Enggak.. kita - kita cuma penasaran aja sebenernya. Kan mereka berempat anak baru di sekolah ini, tapi kok udah se deket itu sama kalian. Bahkan di hari pertama mereka pindah ke sekolah ini, kalian udah pulang bareng.. Makanya itu kita se penasaran ini.." jelas asahi yang memang tidak ada unsur kebohongannya. Hanya ia kurangi sedikit fakta sebenarnya.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang