Main Sampe Pagi!

282 23 1
                                    

"Gue sih bisa - bisa aja. Bahkan tadi kalo aja gue gak inget, kalo si juyeon harus di introgasi dulu sama lo, mungkin dia udah abis di tangan gue! Abis emosi bener gue sama tuh anak.. ngejelek - jelekin sekolah kita mulu! Dan.. soal yoshi.. dia mah pengertian anak nya. Kalo lo ceritain semua detail yang lo ceritain ke kita tadi, minyeon, dia pasti ngerti dan ngedukung gue.." ujar jihoon dengan percaya dirinya.

"Gue juga bisa - bisa aja.. dan gue jomblo. Gak ada yang perlu di khawatirin" timpal junghwan.

"Kalo guee.. mmm.. gue gak yakin sih.. soalnya gue rada gak tegaan anaknya. Tapi tadi.. jujur.. pas gue nge gebuk si younghoon.. gue gak ngerasa kasian sih.. Mungkin kalo di latih terus, gue juga bisa. Trus.. asahi... hhh entahlah.. dia anaknya sebenernya rada gak pedulian. Dia juga gak pernah ngatur - ngatur atau ngekang.. kalo di kasih penjelasan juga mungkin dia bakal setuju aja.." kata jaehyuk. Meski agak sedikit ragu, tapi ia juga merasa ada keinginan di dalam hatinya untuk bisa bergabung bersama blaxters.


"Yakin? Kalian bertiga juga mau join kelompok gue, Blaxters?" tanya minyeon sekali lagi.

"Yakinn! Gue suka geregetan liat orang - orang yang bersikap seenaknya sama orang lain! Pengen gue basmi mereka semua rasanya!" jihoon dengan tekad kuat, menganggukkan kepalanya dengan mantap.

"Iya betul! Gue juga pengen jadi pahlawan, dan nolongin orang - orang yang di perlakukan seperti boneka! Yaa.. itung - itung, ilmu taekwondo gue jadi lebih berguna sekarang" sambung junghwan, yang juga menganggukkan kepalanya mantap.

"Gue juga! Tapi.. ajarin gue buat berantem dan matiin hati nurani gue bentar ya.. hehe.." jaehyuk memberikan cengirannya, setelah mengangguk mantap seperti kedua temannya yang lain, mengundang tawa dari empat orang lain di sana.



"Okay.. kalau begitu....




Welcome to Blaxters!"







**********






Malam harinya.


Junkyu, yang saat ini masih berada di kediaman asahi bersama dengan yoshi, dari tadi terus saja berjalan mondar - mandir, sama sekali tidak bisa diam. Ia terus memikirkan jeongwoo, yang bahkan hingga saat ini belum ada kabar sedikit pun. Jaehyuk, jihoon, dan junghwan pun juga ikut tidak memberikan kabar, dan masih juga belum kembali sejak misi penyelamatan yedam tadi pagi.


"Jun.. duduk ngapa sih.. pusing gue liat lo mondar - mandir gitu.." tegur yoshi.

"Tau.. kayak setrikaan.." timpal asahi tanpa sedikit pun mengalihkan pandangannya dari layar ponselnya.


"Ya.. gimana gue bisa diem, yosh.. sa..? Itu anak pada masih belom pulang juga! Bahkan gak ada kabar sama sekali kan dari mereka?! Kalo ternyata kita di boongin, trus mereka kenapa - napa, gimana?? Gue gak mau kal... eh.. itu suara motor?" keluh kesah junkyu terhenti, saat dirinya dan juga yoshi serta asahi mendengar suara motor dari arah depan rumah asahi.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang