Tes Perasaan

235 24 18
                                    

Sudah hampir 20 menit asahi menunggu, tapi winter tak kunjung kembali juga. Hingga sampai akhirnya, asahi melihat gadis itu. Tapi, ia sedang berjalan pelan sambil bersenda gurau dengan seorang murid laki - laki, yang asahi yakini adalah heeseung, teman sekelasnya dulu.


"Winter! Jadi gak?" panggil asahi saat melihat winter malah terus berjalan, hampir melewatinya, karena begitu asik bercanda dengan heeseung.


"Eh.. iya.. maaf, sa aku lupaa! Keasikan ngobrol sama heeseung.." winter memberikan cengirannya.



'Bisa - bisanya dia lupa! Padahal gue udah nungguin dia lama dari tadi! Niat gak sih mo jalan bareng..?! ' kesal asahi di dalam hatinya.



Winter lalu berpamitan pada heeseung, dan mengambil helm yang di berikan asahi. Setelah memasang helmnya itu, gadis itu langsung saja menaiki jok belakang motor asahi. Asahi kemudian dengan cepat melajukan motornya menuju ke bioskop tujuan mereka, karena takut terlambat. Ia sebenarnya sudah memesan secara online tiket bioskop itu, dan jam tayangnya sudah sangat mepet karena winter terlalu lama tadi.




Dan sampailah mereka di bioskop. Film yang akan mereka tonton pun sudah mulai sejak 10 menit yang lalu. Asahi kesal? Tentu saja. Ia jadi tidak bisa melhat bagaimana awal dari filmnya itu. Tapi mau bagaimana lagi. Masa iya dirinya harus memarahi winter di hari pertama kencan mereka.



Film yang di pilih asahi bergenre horror. Dan ternyata winter begitu takut dengan hal - hal yang berbau horror dan menyeramkan. Gadis itu menangis sesenggukkan sambil memeluk lengan asahi karena takut. Entah mengapa, tapi asahi justru merasa risih dan kesal dengan tingkah winter yang menurutnya kelewat manja.



'Bener kata si jeno.. ni anak manja banget.. ' batin asahi. Sampai akhirnya, karena saking kesalnya, asahi mengajak winter keluar bioskop padahal film nya belum selesai. Ia sebenarnya penasaran sekali dengan film itu, tapi mungkin ia akan menontonnya sendiri saja lain kali, pikirnya.



Asahi memilih untuk mengajak winter berjalan - jalan saja di mall, agar gadis itu melupakan film horror yang mereka tonton tadi. Dan benar saja, mood gadis itu langsung berubah. Ia menarik lengan asahi ke sana dan ke mari sambil menunjuk beberapa barang - barang yang menurutnya lucu di matanya.



"Asahii.. aku mau baju ituu.. lucu bangettt modelnyaaa..." pinta winter sambil bergelayut manja di lengan asahi, dengan bibir yang di pout kan dan mata yang menatap berbinar seperti puppy eyes.



'Dih.. anjir.. minta lagi. Mana mahal tuh baju. Chaerin aja gak pernah minta dibeliin ini itu kayak gini.. malah gue yang maksa beliin dia jajanan waktu itu. Ini udah lah minta, mahal pula! ' batin asahi.



"Kapan - kapan yaa.. gue lagi gak bawa kartu atm gue.." tolak asahi secara halus. Tapi gadis itu malah mendengus kesal dan melipat kedua tangannya di depan dada.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang