Bang Ujin

171 12 0
                                    

"Trus juga.. besok gue kayaknya gak bakal masuk ke sekolah. Lino.. Lo kan sekelas sama si minji, pokoknya lo harus bekerja ekstra buat mantau tuh anak. Pasang telinga juga, siapa tau dia tanpa sengaja nge beberin rencananya ke temen - temennya itu. Dan bang ujin. Lo juga meskipun kerja jadi tukang nasi goreng kayak biasa, lo harus bisa fokus juga mantau sekitar! Liat kalo ada pergerakan aneh di sekitaran kantin! Changbin. Lo kabarin anak - anak yang lain buat jaga - jaga di lingkungan sekolah yang lain. Terutama di sekeliling junkyu. Karena gue yakin minji bakal terus ngincer junkyu..!" perintah minyeon yang di balas anggukan oleh lino, woojin, dan juga changbin.


"Dan terakhir, buat lo berempat. Jeongwoo, junghwan, jihoon, jaehyuk.... Gue minta kalian tetep waspada. Jangan sampe ada satu orang pun yang tau kalo kalian adalah anggota baru blaxters. Dan untuk sekarang - sekarang ini, usahain juga junkyu, yoshi, dan asahi, atau pun temen - temen kalian yang lain itu, supaya mereka gak tau tentang blaxters. Kalian masih tahap latihan, dan juga masih rentan. Gue takut kalo sampe nanti ada yang menghambat perkembangan kalian, dan juga kalo sampe ada yang nyerang kalian tanpa sepengetahuan blaxters. Lebih baik tetep jaga identitas kalian dulu untuk sekarang, dan fokus latihan sampe kalian bener - bener mahir! Paham?" ke empat lelaki berinisial J itu mengangguk bersama, tanda paham akan yang di perintahkan oleh ketua mereka, minyeon.


"Oke kalo gitu. Ada yang mau di tanyain? Sebelum gue balik ke rumah sakit lagi. Gue masih harus jaga yedam di sana.." ujar minyeon, menatap satu per satu anggotanya.

"Eum.. gue sebenernya penasaran pengen nanya ini dari kemaren.. boleh.. gue tanya?" izin jaehyuk, ragu - ragu.

"Tanya aja, jae.." sahut minyeon yang sudah memfokuskan atensinya pada lelaki itu.

"Mmmm.... kemaren... lo ngomong apa aja ke juyeon, hyunjae, sama younghoon?" tanyanya. minyeon terdiam sebentar, sebelum akhirnya tersenyum dan menjawab.



"Kemaren gue cuma memperingatkan mereka buat gak nyari gara - gara lagi kok. Dan juga.. gue ngasih mereka misi rahasia, yang belom bisa gue jelasin ke kalian. Ada saatnya nanti.." terang minyeon yang hanya di jawab anggukan kepala oleh jaehyuk.

"Ada yang mau tanya lagi?" 


"Gak ada, yeon.. lo langsung ke yedam aja.. kasian dia.." sahut jeongwoo. Yang lainnya mengangguk, menyetujui ucapan jeongwoo.

"Oke kalo gitu.. gue balik jaga yedam dulu ya.. Kalian lanjut latihan yang bener! Kalo ada apa - apa, langsung kabarin gue! Gak usah sungkan atau takut ganggu! Gue bakal siaga terus buat bantu kalian kok! Oke?" ujar minyeon.

"Oke, siap bu ketua!!" jawab mereka berbarengan sambil memberikan gestur hormat pada ketua mereka itu. Minyeon terkekeh sesaat, sebelum akhirnya pergi meninggalkan mereka semua, menuju ke rumah sakit, tempat kekasihnya di rawat.



'Misi rahasia apaan ya? Kenapa kita semua gak boleh tau? Apa jangan - jangan... dia diem - diem nge rekrut tuh tiga cecunguk? Atauu........ ah tau lah.. smoga aja rencana minyeon gak ngerugiin kita.. Gue yakin dia punya rencana bagus buat nanganin si cewek gila tuh! ' batin jihoon.



"Kira - kira.. misi rahasia yang di maksud minyeon.. apaan yak? Lo pada di kasih tau?" tanya jeongwoo pada bangchan, woojin, lino, dan changbin, menyuarakan pertanyaan yang sejak tadi di tahan - tahan oleh jihoon.

"Gak tau, woo. Minyeon emang suka gitu. Dia kadang suka ngejalanin misi sendiri dan gak mau kita - kita ikut campur. Tapi nanti kalo udah dia rasa kita bisa ikut turun tangan, dia bakal ngomong ke kita kok.." jelas bangchan, selaku wakil ketua blaxters.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang