"Kar! Kari.. na.." junkyu yang tengah memanggil karina seketika terhenti karena tiba - tiba saja, dari arah belakang, jeno merangkul mesra gadis itu. Junkyu ingin berpura - pura tidak mencari gadis itu tadinya, namun sialnya ternyata karina sudah mendengar namanya di panggil.
"Lo manggil gue? Ada apa?" tanya gadis itu. Jeno masih setia melingkarkan tangan kekarnya pada bahu karina, dan kini ikut menatap ke arah junkyu.
"E-eum.. itu.. apa.. euu.." junkyu gelagapan. Ia tidak ingin di cap sebagai perusak hubungan antara karina dan jeno. Hingga matanya bertemu dengan asahi yang berdiri diam di sisinya sejak tadi.
"Itu.. winter mana? Nih.. katanya temen gue mo kenalan!" untungnya otak junkyu sedang bisa di ajak bekerja sama saat ini. Karina dan jeno yang mendengar ucapan junkyu pun langsung tersenyum penuh arti ke arah asahi yang kini sedang mendelik heran ke arah junkyu.
"Cieilahh.. Winter! Ada yang nyariin nih! Katanya mo kenalan sama lo!" teriak karina memanggil temannya itu yang masih sibuk membereskan barang - barangnya yang berceceran di meja.
"Semangat bro deketin si bocil! Tiati, dia anaknya manja!" ujar jeno pada asahi dengan senyuman penuh arti, sebelum pergi bersama karina, jaemin, renjun, dan haechan.
"Numbalin gue, lo?!" Kesal asahi.
"Sorry, sa! Gak mungkin gue beneran minta nomer telpon karina di depan lakinya anjir! Bisa di gebok gue ama jeno! Lo gak liat ototnye tuh?" ujar junkyu membela dirinya. Tak lama kemudian, winter keluar dari kelasnya.
"Siapa yang cari aku?" tanya winter sambil menatap bingung junkyu dan asahi bergantian. Junkyu tentu langsung mendorong asahi untuk lebih mendekat pada gadis itu.
"Nih! Temen gue! Dia mau pdkt sama lo katanya! Lancar lancar ya hubungan lo berdua..!" setelah berbicara seperti itu, junkyu langsung melarikan diri, sebelum asahi mengamuk kepadanya.
"Kamu... beneran mau pdkt?" tanya winter pada asahi.
"Eu.. itu.. gue cuma mo kenalan aja.. boleh kan?" ucap asahi yang membuat winter tersenyum manis.
"Ya boleh lah! By the way, kamu yang tadi bengong di kantin, kan?"
"Hehe.. iyaa.. " asahi tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aku winter! Kamu?" winter mengulurkan tangannya pada asahi, yang tentu langsung di sambut oleh lelaki itu.
"Gue.. asahi"
"Oh iya.. gue.. boleh minta nomor lo gak?" tanya asahi yang di balas anggukan kepala oleh winter. Asahi kemudian mengeluarkan ponselnya, lalu memberikannya pada winter. Gadis itu mengambil ponsel dari tangan asahi dan mengetikkan nomor telponnya di sana, sebelum memberikannya kembali pada asahi.
"Thanks.. eum.. btw... besok lo sibuk gak? Pas pulang sekolah?" tanya asahi.
"Enggak kok.. kenapa emang?"
"Mau.. jalan?"
"Mmm.. boleh.. mau ke mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa