Rahasia yang Terungkap

146 8 8
                                    

Jeongwoo hanya mengangguk - anggukkan kepalanya, seraya sesekali meneguk es teh nya, mencoba memahami semua yang di ceritakan oleh minyeon. Jadi benar dugaannya, minyeon pasti bukan anak sekolah biasa.


"Woo.." panggil minyeon.

"Ya?" sahut jeongwoo.

"Lo.. mau join?" ajak minyeon. Jeongwoo mengerutkan keningnya heran.


"Hah? Gue? Kenapa gue?" tanyanya sambil menunjuk dirinya sendiri. Minyeon tertawa pelan.

"Ya.. lo kan udah di lecehin sama minji" ledek minyeon lalu lanjut tertawa lagi mengingat kejadian waktu itu, membuat jeongwoo sedikit merasa malu.

"Apaan sih lo anjir! Eh.. tapi iya juga sih.. itu jatohnya pelecehan! Tapi... gue gak jago berantem, yeon.. Trus kenapa lo ngajak gue gabung?"

"Nanti gue akan ajak lo latihan. Gue sama anggota gue yang lain yang akan ajarin lo. Kenapa gue ngajak lo? Karena.... minji"


"Minji? Kenapa minji? Karena dia ada niatan bales dendam sama gue?" minyeon hanya menganggukkan kepalanya.

"Tunggu deh.. gue juga heran banget ini dari kemaren.. Minji tuh sebenernya apa sih? Apa kayak lo juga? Punya geng atau kelompok gitu? Kok bisa - bisanya dia nyuruh orang buat nyelakain gue sama junkyu? Tadi aja gue hampir di serempet lagi.. mana tuh orang, kata junkyu udah ngikutin motor kita dari pagi.. serem banget lagi dandanannya.." adu jeongwoo. Minyeon sedikit terkejut dan mengeraskan rahangnya.


"Kurang ajar! Jadi dia masih berani!" gumam minyeon, kesal.

"Yeon! Kenapa sih? Minji tuh siapa sebenernya?" tanya jeongwoo lagi.

"Dia itu... musuh dalam selimut!" jeongwoo kembali mengerutkan keningnya.

"Hah? Maksudnya? Lo udah lama kenal minji?" tanyanya. Minyeon menghela nafasnya berat seraya menyenderkan tubuhnya pada sandaran sofa dan memijit keningnya.

"Ceritanya panjang, woo" minyeon kembali menegakkan tubuhnya dan menatap jeongwoo lekat, lalu ia mulai menceritakan semuanya kepada jeongwoo.



"Jadi, dulu.. gue emang sempet deket sama minji, waktu kita masih di sekolah dasar. Gue kenal sama dia dari kelas 4 sd. Ya, kita cuma sekedar kenal dan temen satu kelas aja. Sampe hari itu... Hari yang paling sial dan kelam buat gue.. hari di mana.. kejadian itu terjadi.. yang membuat gue jadi kayak sekarang.." Minyeon memulai ceritanya. Jeongwoo hanya diam, mendengarkan cerita minyeon dengan seksama.


'Apa itu.. yang di maksud minyeon tadi, kalo dia juga adalah.... korban? ' batin jeongwoo. Ia sebenarnya tidak ingin bertanya tadi karena merasa takut menyinggung privasi minyeon. Tapi kini, memang minyeonnya lah yang bersedia untuk menceritakan kejadian kelamnya itu pada jeongwoo.


"Pas itu tiba - tiba gue di panggil sama salah satu guru gue ke ruang musik yang memang letaknya agak jauh di sisi belakang sekolah. Gue gak tau ada maksud apa dia manggil gue ke ruang musik itu, dia bukan guru musik, dan juga sama sekali gak ada kepentingan di ruang musik, tapi namanya gue masih anak kelas 4 sd, ya gue nurut aja dan pergi ke sana seorang diri. Pas sampe di sana, tiba - tiba dia ngangkat badan gue dan naro gue di atas piano yang di tutup. Gue udah mulai takut saat itu, karena gue bener - bener gak bisa kabur karena posisi gue cukup tinggi, dan dia ngungkung badan gue supaya gue gak bergerak ke mana - mana. Awalnya dia diem aja.. sambil.. natapin gue dari ujung kepala sampe ujung kaki. Tapi.. setelahnya.. dia mulai megang - megang gue.." minyeon menghela nafasnya sesaat, sebelum kembali melanjutkan ceritanya.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang