Misi Penyelamatan

162 16 4
                                    

"Jae.. lo ikut ye! Kita bantu minyeon buat selametin yedam! Yosh.. sa.. kalian stay di sini aja. Jangan ke mana - mana!" ujar jihoon sembari mengembalikan ponsel asahi kepada pemiliknya.


"Tunggu.. tadi lo bilang.. pelakunya anak sekolah sebrang?" tanya jaehyuk.

"Iyak! Kata minyeon, itu kayaknya si juyeon, hyunjae, sama younghoon. Mereka katanya udah dari dulu benci sama yedam. Gak tau kenapa" ujar jihoon.

"Anjir.. Apa mreka di bayar sama minji?" tanya asahi.

"Gak tau.. tapi kayaknya iya. Minji manfaatin mereka bertiga buat ngancurin minyeon. Mungkin minji pikir, kalo minyeon hancur, dia akan dengan mudahnya bales dendam ke jeongwoo, junkyu.. dan.. mungkin aja kita juga!" ucap jihoon.


"Udah ayo! Kita ke rumah junghwan dulu, jae! Dia kan jago taekwondo.. pasti bisa bantu kita.." ajak jihoon pada jaehyuk.

"Sa.. kamu sama yoshi diem - diem di sini ya? Kalo ada apa - apa langsung telpon aku. Okay?" ujar jaehyuk sembari mengusap - usap pipi halus asahi. Asahi pun mengangguk.

"Kalian hati - hati! Awas aja klo sampe luka! Gue tambahin lukanya ntar!!" ancam asahi.

"Iya sayangg!! Udah sana masuk.." asahi pun langsung membawa yoshi masuk ke rumahnya, sedangkan jihoon dan jaehyuk menaiki motor masing - masing, melajukannya menuju ke rumah junghwan yang letaknya tidak jauh dari sana.



'Gue semakin yakin.. Minyeon pasti bukan anak sekolahan biasa kayak yang yedam bilang! Dan kayaknya.. dia udah nge rekrut jeongwoo buat jadi anggotanya '







**********





"Anjir.. serem bener woy.. kok ngeri ya gue jadinya.." ujar jaehyuk. Saat ini, ia, jihoon, dan junghwan, sedang bersembunyi di balik pohon besar, mengintai ke arah sebuah rumah tua, yang alamatnya di kirim oleh minyeon barusan.

"Mana itu isinya preman - preman semua lagi.. pada bawa senjata tajam semua pula.. semoga aja minyeon gak nyuruh kita ngelawan mereka deh.." timpal jihoon. Ia sebenarnya merasa sedikit takut juga kalau harus melawan para preman yang memegang senjata tajam itu.


"Eh.. eh.. itu minyeon, kan? Yang naik motor gede? Trus.. itu.. JEONGWOO?" junghwan sempat tak mempercayai matanya, tatkala melihat sosok minyeon yang terlihat begitu berkharisma di atas sebuah motor sport yang memimpin beberapa motor sport lainnya, di tambah lagi dengan keberadaan salah satu teman baik sekaligus  'maternal half sibling 'nya sendiri, jeongwoo, di antara beberapa orang yang mengikuti minyeon itu.

"Gue semakin yakin.. kalo minyeon itu pemimpin gangster! Dan dia pasti udah ngerekrut jeongwoo buat jadi anggotanya. Kalian liat, kan? Apa lagi coba kalo bukan gangster?! Gaya mereka aja udah kayak gitu.." ujar jihoon.

"Eh.. tapi tunggu.. kok muka beberapa dari mereka kayak kenal, ya?" jaehyuk menyipitkan matanya, berusaha menajamkan pengelihatannya, untuk mengenali beberapa wajah para anggota yang datang bersama minyeon. Cukup sulit, karena saat ini mereka tengah berkelahi dengan para preman yang ada di sana.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang