Ingin PDKT

228 22 18
                                    

"Gue dukung lo deketin winter, sa! Gue juga mo cari cewek baru ah..! Capek di jodoh - jodohin sama jeongwoo mulu! Lo udah gak suka sama karina kan, hoon? Mo gue gebet ah!" ujar junkyu yang membuat jihoon semakin mendelik tak suka. Tentu saja tidak suka. Ia kan selain menjadi penumpang kapal jaesahi, ia menjadi penumpang kapal jeongkyu juga! Ia tidak akan rela kalau kedua kapalnya itu tidak berlayar!

"Ngapa malah ikut - ikutan lo, jun! Udah bener lu ama jeongwoo, lu ama jaehyuk" ujar jihoon sambil menunjuk junkyu, lalu asahi.

"Ngapa sih lo, hoon! Nyari temen belok lo? Biar gak di hujat?!" ucap junkyu sewot.


"Bukannya gue nyari temen belok! Dan gue juga gak peduli sama hujatan orang! Tapi emang karena gue tau, lo udah mulai suka sama jeongwoo, dan elo, sa, udah mulai suka sama jaehyuk! Jadi jangan jadiin karina sama winter buat pelarian karna takut di hujat karna belok!" entah mengapa, ucapan jihoon tersebut membuat junkyu dan asahi merasakan sesuatu di hati mereka. Tapi tentu saja mereka tidak akan pernah mau mengakuinya.


"Dah lah, sa. Gausah di dengerin! Ntar pas pulang kita buru - buru ke kelas 12 - 2 kuy! Cari winter sama karina!" ajak junkyu pada asahi.

"Mo ngapain?" tanya asahi.

"Mo ngajak tanding bola antar kampung!! Ya minta nomor telponnya lah anjir! Pake nanya segala lagi lo! Ketauan bener lo gak pernah nge gebet cewek yak? Jangan bilang kalo si chaerin yang pertama?"

"Iya.. emang si chaerin yang pertama. Gagal lagi.." asahi tentu memelankan suaranya di akhir kalimatnya itu.

"Udah.. pokoknya nanti lo ikut gue ke kelas 12 - 2. Kita harus temuin winter sama karina!"



"Mo ngapain ketemu winter sama karina?" tanya jeongwoo yang tiba - tiba nimbrung.

"Gue sama asahi mo pdkt! Gue sama karina, asahi sama winter.. Pas kan?" sombong junkyu dengan sengaja agar jeongwoo berhenti menggodanya dan mungkin.. mengejarnya.



Jeongwoo hanya diam mendengarnya. Tentu hatinya merasa sakit mendengar penuturan laki - laki yang sedang ia kejar tersebut. Namun di sisi lain, ia juga tidak bisa memaksa kalau junkyu ingin mencintai seorang wanita.

"Hm.. cocok. Semoga berhasil!" ujar jeongwoo dengan tidak bersemangat. Ia lalu tidak jadi duduk di bangkunya, dan malah kembali keluar, pergi meninggalkan kelas.

"Heh! Mo ke mana lo? Bentar lagi masuk, bego!" teriakan haruto yang baru saja memasuki kelas sama sekali tidak di indahkan jeongwoo. Ia melangkah gontai menuju ke suatu tempat.




'Apa gue nyoba ngelurusin hati gue lagi aja ya? Toh, ternyata ini sama - sama menyakitkan. Gak sama cewek, gak sama cowok.. dua - duanya bisa bikin gue sakit hati... ' batin jeongwoo.



Mungkin karena jeongwoo terlalu larut dalam pikirannya, ia sampai tak sengaja menabrak seseorang.

"Awww...." ringis gadis itu.

"Eh.. sorry! Gue gak sengaja.." ujar jeongwoo meminta maaf, sambil berjongkok untuk membantu gadis itu. Ternyata kaki gadis itu sedikit terluka akibat jatuh tertabrak jeongwoo tadi.

"Ya ampun.. sampe luka. Gue bener - bener minta maaf ya? Ayo.. gue bantu ke uks" jeongwoo langsung menggendong tubuh gadis itu ala bridal dan membawanya ke uks.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang