Pengakuan

316 26 8
                                    

Jam Pelajaran.


Selama pelajaran berlangsung, semua murid fokus pada pelajaran hari ini, kecuali seorang pria berbahu seluas samudera, yang memiliki mata seperti serigala, jeongwoo. Pria itu sejak tadi tidak dapat fokus dan larut dalam pikirannya sendiri.


'Minyeon ilfeel gak ya sama gue? Apa dia mikir yang macem - macem tentang gue? Apa dia ngira gue belok beneran? Kenapa hari ini dia kayak gak nganggep gue ada sih? Apa dia gak mau ngasih gue kesempatan buat deket sama dia?? ' batin jeongwoo seraya menatap sendu ke arah minyeon yang fokus pada guru yang sedang mengajar di depan.


'Tapi kenapa gue kepikiran insiden tadi pagi terus ya? Kenapa pas junkyu gak sengaja nyium gue tadi pagi.. jatung gue berdetak gak karuan? Gak mungkin kan gue suka sama junkyu? Najis deh! Gue gak mau jadi belok anjir! ' batinnya lagi.


Ia pun buru - buru menggelengkan kepalanya, berharap ia bisa menepis pemikiran anehnya dan juga bayang - bayang saat junkyu mencuri ciuman pertamanya tadi pagi. Ia berusaha keras untuk kembali fokus pada materi yang sedang di ajarkan dan mendengarkan penjelasan gurunya itu dengan seksama.

Baru beberapa menit ia mencoba untuk fokus, bayangan kejadian tadi pagi itu kembali berputar di otak jeongwoo. Ia kembali kehilangan fokusnya, hingga akhirnya ia menyerah dan memilih untuk menaruh kepalanya di lipatan tangannya di atas meja.


"Park Jeongwoo! Dari pada tidur, lebih baik kerjakan soal yang bapak berikan di depan!"



'Hhh.. kenapa sial banget sih gue hari ini! '





**********




"Guys! Gue sama yoshi mo nonton jujutsu kaisen 2 nih di rumah yoshi. Ada yang mo ikut gak?" ajak jihoon saat mereka tengah membereskan barang - barang mereka, setelah bel pulang sekolah berbunyi tadi.

"Gue ikut dong!" seru jeongwoo.

"Gue pengen ikut.. tapi mo belajar sama sahi.. lombanya kan bentar lagi.. " ujar jaehyuk, sedikit sedih.

"Yaudeh lu fokus belajar aje bedua dah.. nobar bedua sahi aje ntar klo lombanya dah kelar" kata jihoon, lalu pandangannya beralih ke teman - temannya yang lain.


"Udah nih? Jeongwoo doang yang mo ikut?" tanya jihoon sekali lagi.

"Iye.. gue gak tertarik nonton anime. Mending nonton marvel" sahut hyunsuk.

"Gue udah nonton kemaren.. males kalo nonton ulang!" jawab haruto.

"Yaudeh.. kuy, yosh, woo.." ajak jihoon pada yoshi dan jeongwoo. Mereka bertiga pun langsung menuju ke parkiran motor untuk mengambil motor masing - masing.


Setelah itu, mereka bertiga pun langsung melesat ke rumah yoshi. Mereka juga menyempatkan diri untuk berhenti di minimarket dan membeli beberapa cemilan untuk menemani mereka menonton anime. Sesampainya di rumah yoshi, si empunya rumah langsung mengajak kedua temannya itu untuk masuk ke kamarnya, dan ia pun menyalakan laptop untuk memutar anime yang akan mereka tonton itu.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang