"Sa.. janji deh abis ini kalo lo gak ikut belok juga, gue nyerah.. pliss ayo cobainn.." paksa jaehyuk yang kini sampai terbangun dari posisi tidurnya dan duduk menghadap asahi.
"Goblok! Tetep aja badan gue udah ternodai sama lo anjink! Gak!"
"Ayoo, saaa... dia mah setengah - setengah! Lagian sama aja anjir orang semalem udah 'gituan'.. nanggung, saa.. daripada basah dikit, mending nyebur sekalian.." jaehyuk masih terus berusaha, bahkan saking kesalnya, ia kini sudah kembali menindih tubuh kecil asahi.
"Jae! Gue gampar lo ya beneran! Minggir ah! Gue balik aja deh.. lagi stress lo!" asahi terus mendorong - dorong tubuh jaehyuk agar pria itu menyingkir dari atas tubuhnya. Tapi tentu saja usahanya sia - sia karena jaehyuk tetap tak bergeming dengan posisinya.
"Sa..." jaehyuk terus merengek seperti anak kecil minta di berikan mainan.
"Gue masih ngantuk anjir! Lo ganggu tidur gue!" asahi menatap jaehyuk kesal.
"Hhh.. yaudah lo tidur lagi sana.." ujar jaehyuk, namun bukannya menyingkir dari atas tubuh asahi, ia malah menopang dagunya dengan kedua tangannya, sambil menatap lekat wajah lelaki itu.
"Yaudah minggir! Ngapain malah kayak gitu?" tanya asahi heran.
"Ya gue mo liat wajah cantik lo pas lo tidur.." jawab jaehyuk sambil memberikan cengiran khasnya.
"Udah gak waras lo bener! Minggir sana ah! Gue cabut aja deh!" asahi kemudian berusaha bangkit dan keluar dari kungkungan jaehyuk karena sudah merasa kesal dengan tingkah sahabatnya itu. Tapi tentu saja ia tidak bisa pergi ke mana - mana. Tenaga jaehyuk jauh lebih besar dari tenaganya.
Jaehyuk kembali memposisikan tubuh asahi ke posisi semula, dan ia juga langsung memeluk serta menelusupkan wajahnya pada ceruk leher asahi --dan sedikit mengusel - uselkan wajahnya di sana--.
"Yaudah lanjut tidur lagi. Tapi posisinya kayak gini! Kalo gak, gue bobol paksa gawang lo!"
**********
Siang harinya.
Saat asahi terbangun, ia merasakan berat pada tubuhnya, yang tentu saja akibat jaehyuk. Posisi tidur mereka sama sekali tidak berubah, dengan jaehyuk yang menindih tubuh asahi. Karena merasa tubuh jaehyuk sangat berat, asahi pun mau tak mau membangunkan bayi singa tersebut --meski merasa sedikit takut kalau ia bangun, ia akan meminta melakukan 'itu' lagi--.
"Jae! Jaehyuk! Bangun..! Berat banget badan lo.. sesek napas gue.." ujar asahi membangunkan jaehyuk sambil menepuk - nepuk lengan lelaki itu.
"Hng?" Jaehyuk yang memang mudah terbangun pun langsung mengangkat kepalanya dan mengerjap - ngerjapkan matanya, berusaha mengumpulkan terlebih dahulu nyawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa