"Eum.. chae? Hari ini lo sibuk gk?" tanya asahi pelan pada chaerin yang masih sibuk membereskan tasnya. Ia juga sedikit membungkukkan tubuhnya untuk menyejajarkan wajahnya dengan wajah chaerin.
"E-eum.. eng-enggak kok. K-kenapa?" tanya chaerin balik sambil sesekali membenarkan posisi kacamatanya.
"Kalo kita mau kerjain tugas kelompoknya hari ini.. di rumah jaehyuk.. lo bisa?" ajak asahi.
"B-bisa kok.."
"Oke.. nanti lo naik motor sama gue ya?" chaerin mengangguk menyetujui asahi sambil tersenyum. Asahi pun kemudian menegakkan kembali tubuhnya dan langsung memberi isyarat pada jaehyuk untuk mengajak haru.
"Haruu.. kamu sibuk gak hari ini??" tanya jaehyuk langsung pada haru.
"Enggak.. kenapa? Mau bikin tugas matematikanya hari ini?"
"Hehe.. tau aja.. kita kerjainnya di rumah aku.. gimana? Mau gak?"
"Boleh boleh aja sih.. tapi naik apa?"
"Naik motor.. kamu sama aku"
"Eum.. boleh deh. Yuk!"
'Yes! Bisa pdkt deh! ' batin jaehyuk.
Mereka berempat pun kini menuju ke parkiran motor. Sesampainya di sana, haru dan chaerin langsung di sambut oleh noa dan mashiho. Tentu hal itu membuat wajah asahi dan jaehyuk yang semula cerah menjadi sedikit masam.
"Chae.. ayo pulang.." ajak mashiho pada chaerin seraya meraih tangan perempuan dengan barang serba ungu muda itu.
"Ayo haruu.. Kita main ke rumah aku dulu ya" noa pun sama. Ia kini meraih dan mengajak haru untuk pulang bersama.
"Noa.. Mashi.. hari ini aku sama chaerin mau kerja kelompok di rumah jaehyuk! Kita mainnya besok aja ya?" tolak haru sembari mencoba melepaskan genggaman noa dari tangannya.
"Mmm.. selesainya jam berapa? Nanti pulangnya mau di jemput?" tanya mashiho, tentunya lebih kepada chaerin.
"Gak perlu. Kan ada kita yang anter" selak asahi dengan wajah datar.
"Hmm... yaudah. Kalo butuh apa - apa hubungin kita ya, chae... ru.." ujar mashiho akhirnya.
"Iya.. besok janji kita main ya, haru?" kata noa.
"Iyaa janjiii!! Kalian langsung pulang yaa! Kita pergi dulu.. babayy" pamit haru sambil melambaikan tangannya.
Asahi dan jaehyuk pun langsung mengambil kesempatan untuk menggandeng tangan chaerin dan haru, menarik keduanya menuju ke motor mereka yang terparkir bersebelahan tak jauh dari sana.
Jaehyuk dan asahi kemudian memberikan helm mereka kepada haru dan chaerin, bahkan membantu keduanya untuk memakai helm itu. Sesekali mereka juga melirik ke arah mashiho dan noa yang masih setia berdiri di tempat mereka bertemu tadi sambil memperhatikan chaerin dan haru. Asahi dan jaehyuk ingin sekali melihat reaksi apa yang di berikan oleh mashiho dan noa ketika melihat kedua wanita itu dekat dengan mereka.
Jaehyuk dan asahi pikir noa dan mashiho akan cemburu melihatnya. Namun, mereka berdua salah. Noa dan mashiho hanya santai dan bahkan tidak terlihat cemburu sedikit pun. Apa ini berarti mereka tidak ada hubungan apa - apa dengan chaerin dan haru? Apa itu berarti, jaehyuk dan asahi masih ada kesempatan untuk mendekati chaerin dan haru?
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa