Haru Tau?

254 21 8
                                    

"Sa.. sekarang gue tanya.. kenapa lo kayak gak suka gitu ngeliat jaehyuk deket sama haru?" tanya jihoon.

"Ya karna haru udah di jodohin sama noa! Tu cewek udah ada pawang! Masih aja di deketin!" jawab asahi dengan sewotnya.

"Ya terus kenapa?"

"Ya gue gak mau sahabat gue kena masalah! Ntar kalo jaehyuk malah berantem sama noa gimana?"

"Lo khawatir sama jaehyuk?"

"Gue khawatir karna dia temen gue!"

"Lo peduli sama jaehyuk?"

"Pasti lah anjir! Masa iya temen sendiri gak di peduliin?"

"Lo sayang sama jaehyuk?"

"Iya anjink.. dia kan.. eh.." asahi terdiam. Jihoon cekikikan.

"Anjink lo! Maksud gue sayang sebagai temen, bangsat!" asahi melayangkan tabokan pada lengan kekar jihoon yang membuat jihoon semakin menertawakannya.




"Saa.. lo itu cuma denial! Jauh di dalam lubuk hati lo, lo udah mulai suka kan sama jaehyuk? Akhir - akhir ini kan lo selalu berduaan sama dia.. bahkan lo nginep terus di rumah dia. Gue gak yakin kalo lo berdua cuma belajar doang dan gak ngapa - ngapain..."




Deg...




Asahi langsung mengingat kejadian 'itu' lagi. Kejadian saat di mana dirinya terlena dan jatuh ke dalam permainan jaehyuk malam itu. Kejadian saat di mana jaehyuk menyentuhnya dan ia merasakan bahwa ia...... menyukai sentuhan itu(?).



"Anjir.. jadi beneran? Lo udah ngapa - ngapain sama jaehyuk?" heboh jihoon saat melihat asahi termenung karena ucapannya barusan.

"Gak ada anjink! Jangan nyebarin hoaks lo! Bangsat!" omel asahi sembari menabok - nabok lengan jihoon agar rahasia terbesarnya itu tidak terbongkar.

"Kirain anyink! Lagian lo langsung terdiam gitu pas gue bilang lo berdua pernah ngapa - ngapain. Kan jadinya gue pikir lo beneran pernah ngapa - ngapain sama dia" ucap jihoon membela dirinya. Asahi yang sudah semakin hancur moodnya pun tidak lagi membalas perkataan jihoon dan memilih untuk kembali menaruh kepalanya di lipatan tangannya di atas meja.





"Sa..! Tidur aja lo..! Semangat dikit kek pagi - pagi!" ujar jaehyuk yang tiba - tiba sudah ada di samping asahi.

"Galau dia, jae! Ngeliat lo masih deketin haru!" adu jihoon sambil cekikikan dan duduk bersandar pada bangkunya. Tanpa sadar, sudut bibir jaehyuk terangkat naik.



"Beneran, sa?" tanya jaehyuk pelan pada asahi. Saat ini posisinya ia sedang sedikit membungkuk dan mendekatkan kepalanya pada kepala asahi.

"Ngibul anjir! Percaya aja lo sama omongan jihoon! Dia kan tukang boong!" sewot asahi sambil mengangkat kepalanya sedikit, sebelum menaruhnya kembali.


{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang