Kerja Kelompok 2

207 14 4
                                    

Beberapa menit kemudian, asahi, chaerin, dan haru kembali ke ruang tamu setelah selesai mencuci tangan mereka. Mereka juga kembali ke tempat duduk masing - masing dan mulai mengambil makanan masing - masing.

Asahi yang memang sedari tadi sudah sangat ingin memakan waffle pun langsung membuka bungkus waffle dan memocelnya, lalu memasukkannya ke dalam mulutnya sendiri. Jaehyuk yang sudah bangun dari rebahannya sejak tadi, memperhatikan asahi yang sedang asik memakan waffle nya itu.


"Enak, sa?" tanya jaehyuk.

"Enak.." sahut asahi. Jaehyuk hanya menatapinya seperti ingin memberi kode pada asahi untuk menyuapinya.


"Mau lu?" tanya asahi akhirnya setelah menyadari kalau jaehyuk tengah memperhatikannya memakan waffle. Jaehyuk pun hanya memberikan cengirannya seraya menganggukan kepalanya.

"Cuci tangan dulu gih.." suruh asahi.

"Mager, saa... suapin ajaa.." melas jaehyuk sambil memohon manja pada asahi untuk menyuapinya.

Akhirnya asahi hanya menghela nafasnya sesaat lalu mulai memotek sedikit wafflenya dan menyuapkannya ke mulut jaehyuk.


"Lucu banget sih kaliann..." ujar haru.


Asahi dan jaehyuk pun kini baru menyadari kalau sedari tadi haru dan chaerin tengah menatap mereka dengan senyuman gemas di bibir mereka.

"Lucu? Lucu apanya?" tanya jaehyuk heran.

"Gapapa.. lucu ajaa.." jawab haru yang kemudian bertukar tatap dengan chaerin, lalu mereka berdua seperti cekikikan gemas.


Jaehyuk dan asahi menoleh dan saling bertukar tatap. Mereka kemudian juga hanya mengedikkan bahu.



'Mungkin dia gemes sama gue.. apa jangan - jangan dia juga udah mulai suka ya sama gue? '





**********




Di sisi lain.

Minyeon dan iseul yang sudah janjian dengan jeongwoo dan junkyu untuk mengerjakan tugas kelompok itu pada malam hari pun kini baru saja sampai di pekarangan rumah junkyu. Mereka di antar oleh supir pribadi minyeon, setelah junkyu membagikan lokasi rumahnya tadi melalui aplikasi chat.

Iya, junkyu dan iseul sudah bertukar nomor telepon dan berteman di aplikasi chatting. Sedangkan jeongwoo? Tentu ia masih takut untuk meminta nomor minyeon.


"Akhirnya kalian sampe juga.. macet gak di jalan?" tanya junkyu yang menyambut kedatangan iseul dan minyeon di depan pintu rumahnya. 

"Enggak kok.. gak macet.." sahut iseul seraya tersenyum ramah.


"Yeon.. lo gak ada baju lain? Yang berwarna dikit gitu kayak iseul.. Itemm muluu.." komentar jeongwoo saat melihat outfit minyeon yang lagi - lagi serba hitam. Kaos gombrong hitam, celana joger hitam, dan jaket hitam. Tidak ada warna lain yang melekat pada tubuh wanita itu. Berbeda dengan iseul yang saat ini mengenakan kaos berwarna soft pink dengan celana jeans biru.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang