"Kemaren itu, si jeongwoo tiba - tiba ngajakin gue sama yoshi buat ke kamar mandi yang deket taman belakang. Nah pas kita udah di sana dan lagi nunggu jeongwoo di depan kamar mandi, tiba - tiba gue sama yoshi gak sengaja ngeliat ada si minyeon sama yedam lagi berduaan di taman belakang yang sepi itu tuh.. nah trus, pas jeongwoo dah kelar dari kamar mandi, dan kita nunjuk ke arah minyeon sama yedam, tiba - tiba.. yedam mulai nyosor bibir si minyeon! Tadinya kita ngajak jeongwoo buat pergi.. tapi dia nolak dan malah ngedeketin yedam sama minyeon buat ngelabrak! Eh... gak taunya.. ternyata minyeon sama yedam itu emang udah pacaran bertahun - tahun, karena mereka berdua udah di jodohin dari pas mereka kecil katanya. Trus juga katanya lagi, yedam sama minyeon itu pas lulus sekolah nanti mau langsung nikah!" cerita jihoon panjang kali lebar yang membuat teman - temannya itu merasa terkejut mendengarnya.
"HAH? Jadi itu alesan mereka udah deket banget padahal si minyeon baru aja pindah ke sekolah kita? Karena mereka udah di jodohin dan udah saling kenal dari lama?" kata hyunsuk merasa seperti mendapat jawaban dari pertanyaan mereka selama ini, yang merasa aneh melihat kedekatan keempat siswi baru di kelas mereka dengan anak - anak lelaki dari kelas 12 - 1.
"Tunggu.. apa itu berarti.. iseul - yoonbin, Chaerin - mashiho, sama haru - noa... juga udah di jodohin dari kecil? Sama kayak minyeon - yedam?" terka jaehyuk.
"Bisa jadi.." sahut jihoon dengan wajah santai.
"Hhhh.. kalo urusannya udah perjodohan kayak gini mah.. udah kalah telak dong kita.." ucap jaehyuk dengan wajah murung.
"Udahlah, jae.. Gak usah sedih gitu.. kan masih ada asahi tuh! Lagian lo berdua keliatan cocok kok kalo jadi pasangan.." goda haruto yang tentu saja mendapat tatapan maut dari asahi.
"Gue lurus anjg!" sewot asahi singkat.
"Lo pikir gue belok dari lahir? Gue dulu juga pernah lurus, sa.. Eh.. pas ketemu yoshi.. belok deh gue.. Lagian enak pacaran sama sahabat sendiri, udah tau seluk beluk kejelekkan lo, dan pasti di terima dengan baik.." ujar jihoon sembari melirik sekilas kekasihnya yang duduk tepat di sampingnya itu. Meski hanya sekali melirik, ia dapat melihat jelas bahwa kedua pipi laki - laki manisnya itu sudah merona merah.
"Mksd lo?!"
"Ya.. lama - lama juga kalo udah jodohnya mah pasti lo ikutan belok.." ucap jihoon kelewat santai.
"Menyimpang ngajak - ngajak" gumam asahi. Jaehyuk? Ia malah diam - diam memperhatikan asahi sejak di goda haruto tadi.
"Apa lo liat - liat! Minta gue colok mata lo?" kesal asahi saat menyadari kalau jaehyuk sejak tadi melihat ke arahnya.
"Kalo di liat - liat, cantik juga lo, sa.." ujar jaehyuk dengan maksud bercanda --meski ada seriusnya sedikit--.
"Bct!" asahi yang kesal langsung menarik selimut di dekatnya dan kemudian menutupi sedikit kepala jaehyuk dengan selimut tersebut. Teman - temannya yang lain tentu terkekeh dengan interaksi mereka berdua, terutama melihat reaksi asahi yang menurut mereka begitu lucu.
"Kalo lo gimana, jun? Masih mo ngejar iseul?" tanya yoshi. Tentu ia hanya ingin tau, apakah junkyu bisa membalas perasaan jeongwoo nantinya atau tidak.
"Gue kan masih belom tau pasti, si iseul juga di jodohin sama yoonbin atau enggak. Siapa tau mereka cuma deket, karna minyeon dijodohin sama yedam? Secara kan minyeon sepupunya iseul, yedam temen deketnya yoonbin. Bisa jadi mereka sering main sampe akhirnya jadi deket karna minyeon sering ketemu yedam.. ya kan?" junkyu berusaha berpositif thinking.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa