Terciduk!

314 32 28
                                    

"Tumben lu ngobrol sama orang selain kita, sa.." ujar junghwan yang sejak tadi melihat asahi yang di ajak mengobrol oleh jaemin.

"Tau.. serius banget lagi kayaknya obrolannya.. kek orang lagi transaksi.." timpal haruto.


"Ngomongin apaan lu berdua jaemin?" tanya jihoon yang penasaran.

"Bukan apa - apa.. gak penting kok.." jawab asahi malas.

"Dih.. najis.. main rahasia - rahasiaan.. temen bukan sih kita tuh.." dumel jeongwoo yang juga sebenarnya merasa sedikit penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh asahi dengan jaemin, karena asahi sejak kelas 10, sampai sekarang kelas 12, dapat di hitung jari berapa kali ia mengobrol dengan murid lain selain mereka ber sembilan.

"Apanya rahasia - rahasiaan sih anjink! Orang beneran kita gak ngobrolin hal serius.. pada kepo bener lo pada!" kesal asahi.

"Ya kalo bukan hal penting, tinggal ceritain ke kita apa salahnya? Kenapa lo gk mau jawab? Jangan - jangan lo beneran transaksi gelap ya sama jaemin? Hayo? Ngaku lu?!" ucap jihoon sambil menatap asahi dengan tatapan menyelidik dan menunjuk asahi dengan jari telunjuknya.



"Hhhh.... dia cuma nanya - nanya doang ke gue tadi.." jawab asahi akhirnya setelah menghela nafas panjang, lelah dengan sikap teman - temannya itu.

"Nanya - nanya apaan?" tanya haruto yang juga kepo.

"Nanya - nanya.. gue jadi deketin winter atau enggak. Pas gue bilang enggak, dia blg mo deketin winter. Trus nanya deh si winter pengen di beliin apa kmrn pas kita jalan berdua.. dia beneran mo pdkt sama winter.." jelas asahi yang membuatnya mendapat berbagai macam jenis tatapan.



"Lo gak jadi deketin winter?" tanya jeongwoo yang lebih ke heran.

"Gak" jawab asahi singkat.


"Kenapa? Gak cocok?" tanya haruto yang lebih ke penasaran saja.

"Iye. Gk cocok." jawabnya singkat --lagi--.



"Jadi? Sekarang lo balik ke pelukan jaehyuk?" tanya jihoon yang lebih ke arah menggoda.

"Iya.



Eh......." asahi membelalakan matanya. Ia melirik jaehyuk sekilas yang hanya tersenyum kecil mendengar jawabannya barusan.




"Berlayar nih kapal gue?? Jangan - jangan lo berdua udah jadian? Soalnya gue liat - liat dari kemaren lo gak ada risih - risihnya sama sekali kalo kita godain lo sama jaehyuk.. gak kayak dulu - dulu.. lo ngamuk mulu! Udah gitu lo banyak berduaan lagi sama jaehyuk. Ngaku lo berdua! Udah jadian, kan?!" lagi - lagi jihoon memasang tampang penuh selidik sambil menunjuk asahi dan jaehyuk bergantian.



Jaehyuk dan asahi saling bertukar tatap. Jaehyuk seperti memberi kode kepada asahi untuk memberitahukan saja hubungan mereka. Tapi asahi masih merasa bimbang. Apakah ia harus mengumumkan hubungannya dengan jaehyuk kepada teman - teman mereka sekarang atau tidak. Namun, akhirnya, setelah mempertimbangkan lagi, asahi pasrah dan mengangguk pelan ke arah jihoon.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang