"Jadi gini.. gue tadi kan ke kamar mandi yang deket taman belakang tuh sama jihoon sama yoshi.. eh, tiba - tiba kita bertiga gak sengaja ngeliat ada yedam sama minyeon di taman belakang lagi berduaan. Trus gak lama, mereka ciuman!" cerita jeongwoo yang tentu membuat mata dan mulut junkyu terbuka lebar.
"HAH?! MEREKA CIUMAN??!!" pekik junkyu tak percaya.
"Iya..! Trus gue samperin kan. Gue awalnya nyindir doang.. eh tiba - tiba.. si yedam bilang ke gue kalo mereka itu sebenernya udah dijodohin dari mereka kecil! Bahkan mereka udah pacaran bertahun - tahun dan bakal langsung nikah nanti pas udah lulus sekolah..!"
"HAAHH?!! SUMPAH LO?"
"Hah hoh hah hoh mulu lo! Emangnya gue keong?! Sumpah ini beneran!! Makanya gue sakit hati banget.. dan kepikiran dari tadi! Pas lagi nonton aja gue gak fokus! Sampe akhirnya tadi gue cerita ke jihoon dan yoshi.. trus jihoon bilang.. kalo misalkan minyeon yang baru pindah tiba - tiba udah deket sama yedam, ternyata mereka berdua emang udah pacaran dan di jodohin.. berarti sama halnya kayak iseul, haru, sama chaerin dong. Jangan - jangan mereka juga udah di jodohin sama yoonbin, noa, dan mashiho.."
"Anjir.. iya juga ya.. soalnya aneh juga mereka baru pindah ke sekolah kita, tapi udah se deket itu sama yedam, mashiho, yoonbin, noa.. Hhhh.. jadi.. perasaan gue selama ini ke iseul sia - sia dong? Pupus udah harapan gue buat dapet pacar..." junkyu menghela nafasnya dan memasang wajah sedihnya.
"Hhh.. mo gimana lagi.. bukan jodohnya kali.." pasrah jeongwoo.
"Besok mo gue tanya langsung deh! Penasaran gue..! Udah sana lo mandi! Ntar klo lo sakit, gue juga yang repot!" suruh junkyu.
"Ciee.. khawatir ya?" goda jeongwoo.
"Apaan sih anjink! Udah sono mandi" junkyu menggeplak pelan kepala jeongwoo, lalu sedikit mendorong tubuh jeongwoo menuju ke kamar mandinya.
"Mandiin..." manja jeongwoo.
"Emangnya lo mayat? Pake segala di mandiin?" kesal junkyu.
"Coy! Amit amit!! Omongan tuh doa loh.. ati ati lu klo ngomong"
"Makanye sono mandi sendirii! Keburu masuk angin lo"
"Gue mager banget mandi, jun! Mandiin kek.." pinta jeongwoo sambil memasang wajah memelas pada junkyu.
"Ogah! Mandi sendiri sono!" tolak junkyu.
"Yaudah gue gak mau mandi! Biarin aja gue sakit!" jeongwoo kemudian malah merebahkan tubuhnya di lantai dekat kasur junkyu, sebagai aksi merajuknya karena junkyu menolak permintaannya.
"Yeuuu! Bodo lah! Yang sakit juga lo ini.. gue mo molor aja! Ngantuk!" ujar junkyu acuh, lalu berjalan menuju ke ranjang empuknya, merebahkan dirinya, lalu menutup kedua matanya, bersiap untuk menuju ke alam mimpi.
'Hhhh.. gimana ya? Apa junkyu beneran gak ada niat buat suka sama gue? Apa dia bener - bener lurus? Apa gue udah belok beneran? Kenapa sih idup sulit banget!! ' batin jeongwoo. Ia terdiam menatap langit - langit kamar junkyu sembari larut dalam pikirannya sendiri. Hingga tak lama, ia ikut terlelap seperti junkyu.
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa