Kena Bully

269 32 12
                                    

"Pokoknya, tadi siang, yang pas gue di ajak pergi sama minji itu, dia nge bawa gue ke taman belakang yang cukup tertutup. Dia minta kejelasan hubungan gue sama dia, dan bahkan dia ngerasa kalo kita berdua udah pacaran! Abis itu jelas lah gue bilang ke dia kalo kita cuma temenan aja. Tapi dia marah dan sampe nekat buat nyolong ciuman di bibir gue! Nah, pas itu, tiba - tiba aja junkyu sama yoshi nongol. Junkyu langsung ngelabrak yang berakhir mereka berdua adu mulut. Minji juga sempet nge dorong junkyu, yang udah pasti bikin gue marah dong. Untung gue gercep nangkep junkyu sebelum dia jatoh! Trus karena si minji masih marah karna gue lebih milih junkyu ketimbang dia, akhirnya gue bilang aja kalo junkyu pemilik hati gue, trus gue cium bibir junkyu di depan biji mata dia!! Eh tau tau.. pas kita nengok ke belakang, ada minyeon. Dia di mintain bu yoona buat manggil minji. Dia ngeliat kita kayak.. jijik.. atau gak suka(?) gitu.. entah lah.. gue gak ngerti arti tatapan dia.. dingin banget soalnya, kayak es kutub" cerita jeongwoo panjang kali lebar.


"Trus.. kenapa bisa gue jadian sama junkyu.. Ya karna gue tadi nyamper ke rumahnya buat ngomongin kalo ada kemungkinan besok di sekolah si minji bakal nyebarin gosip kalo kita berdua pacaran. Ya dari pada cuma jadi gosip, mending jadiin kenyataan aja, ye gak, beb?" lanjut jeongwoo sambil bercanda dan merangkul bahu kekasih di sisinya itu. Tetapi tidak ada senyuman di bibirnya, karena junkyu masih merasa khawatir kalau minji benar - benar bertindak nekat yang bisa saja mencelakainya atau jeongwoo atau bahkan teman - temannya yang lain.



"Tunggu.. tadi kata lo.. minyeon ngeliat? Trus dia ngasih tatapan gak suka?" tanya asahi.

"Iya.. tapi gue gak tau juga maksud tatapan dia tuh apa.. dia juga natap kayak gitu gak cuma ke gue sama junkyu doang, tapi ke minji juga.." jawab jeongwoo.


"Apa.. minyeon benci kaum pelangi?" tanya jaehyuk.

"Entahlah.. yang pas kerja kelompok waktu itu juga, dia kayak gak suka gitu pas ngeliat gue meluk junkyu.." ujar jeongwoo.

"Tapi.. haru. Dia ngedukung banget gue sama jaehyuk.." ucapan asahi tersebut berhasil menarik atensi seluruh teman - temannya yang ada di sana.


"Hah? Ngedukung gimana?" tanya junghwan heran.

"Kok aku gak tau?" timpal jaehyuk.

"Iya.. pas kemaren itu, sebelum gue ketemu winter, haru gak sengaja nabrak gue. Trus tiba - tiba aja, dia bilang kalo dia dukung jaehyuk sama gue. Bahkan sampe nasehatin gue buat buru - buru nyatain perasaan gue sebelum perasaan jaehyuk ilang.." cerita asahi.


"Berarti.. alesan dia sama chaerin senyum - senyum dan bilang kita lucu pas kamu nyuapin aku waktu kerja kelompok itu, karna dia ngedukung kaum pelangi? Dia seneng ngeliat kita berdua?" tanya jaehyuk berusaha meyakinkan. 

"Mungkin.." asahi menganggukkan kepalanya kecil.



"Kalo haru sama chaerin aja ngedukung, masa minyeon nge benci sih? Tapi tadi lo bilang, dia juga natep gak suka ke arah minji kan, woo? Apa.. dia emang begitu?" ucap jihoon menerka - nerka.

"Entahlah.. ngapain juga peduliin dia dukung atau enggak.." kata jeongwoo sambil mengedikkan bahunya seakan tidak ingin mempedulikan atau memusingkan hal itu lagi.

"Cuma ngeri aja kalo tiba - tiba minyeon ngebully kita - kita yang pada belok. Serem banget dia kan kayak psikopat.." ujar jaehyuk.

"Kita laki anjir! Kita juga rame - rame! Ngapain takut sama dia? Toh sodara - sodaranya dia juga malah ngedukung kita, kan?" tukas jihoon yang mendapat anggukan kepala dari yoshi.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang