"Lagian salah lo sendiri, sa. Kita mana pernah denger lo ngomongin cewek! Makanya kita percaya - percaya aja kalo di bilang lo itu demennya ama laki" ujar jihoon seraya memasukkan kentang goreng yang sudah di cocol sambal ke mulutnya.
"Tau lu, sa. Lo gak pernah nge gebet cewek apa?" tanya hyunsuk yang penasaran.
"Pernah" jawab asahi singkat. Tentu ke sembilan temannya itu langsung shock dan menghentikan segala aktivitas yang tengah mereka lakukan, untuk menatap meminta jawaban pada asahi.
"Siapa? Kapan?" tanya beberapa dari mereka bersamaan.
"Barusan.." sahut asahi santai sambil memakan burgernya perlahan.
"Maksud lo.. lo suka dari antara ke empat anak baru itu?" tanya yoshi.
"Iya.."
"Siapa? Yang mana? Jangan bilang lo demen sama minyeon? Gak kebayang banget anjir! Yang satu ngeri kek psikopat, yang satu diem - diem pe'a" celetuk jeongwoo yang tentu saja berhasil membuat teman - temannya itu tertawa.
"Bukan dia. Gue kayaknya mau deketin chaerin deh. Lucu.. pendiem malu - malu gitu" ujar asahi akhirnya membeberkan siapa sosok yang ingin ia dekati. Ia juga terlihat senyum - senyum sendiri, yang membuat teman - temannya itu menatap heran dan aneh ke arahnya. Jarang sekali sosok asahi berlagak seperti ini.
"Bagus deh kalo bukan minyeon. Gue mo deketin dia soalnya" tutur jeongwoo santai yang justru malah membuat teman - temannya yang lain semakin shock dan membelalakkan mata mereka.
"Hah? Sumpah lo mau deketin tuh cewek psikopat? Yang bener aja lo anjir!" pekik junkyu heran. Ia saja sudah bergidik ngeri ketika membayangkan kembali bagaimana ketika perempuan itu menatap nyalang ke arah teman - temannya tadi pagi.
"Kenape lo? Cemburu gue mo deketin dia? Demen lo ama gue hah?" goda jeongwoo seraya menaik - turunkan alisnya. Tentu junkyu langsung meringis geli melihat tatapan menggoda jeongwoo dan langsung melemparkan bantal sofa ke arah lelaki bermata serigala itu.
"Najis, woo! Sejak kapan gue demen ama lo njingg! Orang gue demennya sama iseul. Hehe.. mana tadi hoodie kita udah kapelan.. cocok deh" tatapan sebalnya seketika berubah begitu saja ketika ia mengingat kembali sosok iseul yang menarik perhatiannya itu. Senyuman lebar langsung terpatri di bibirnya ketika mengingat momen saat iseul tersenyum manis ke arahnya tadi pagi.
"Tapi tadi gue gak sengaja ngeliat, mereka berempat di anterin pulang sama anak - anak kelas 12 - 1 .." penuturan doyoung barusan langsung membuat atensi teman - temannya mengarah kepadanya.
"Hah? Siapa? Siapa?" tanya hyunsuk penasaran.
"Kalo gak salah, si minyeon sama yedam, iseul sama yoonbin, chaerin sama mashiho, trus haru sama noa"
"HAH?!" pekik mereka semua -kecuali doyoung tentunya-.
"Wah kalah start nih kita!" ujar jaehyuk.
"Besok kudu langsung gas nih anjir!" timpal jeongwoo.
"Belom mulai udah kecolongan aja" dengus junkyu.
"Baru juga ngerasain jatuh cinta, dah di rebut" gumam asahi.
"Tapi gimana mereka bisa kenal trus langsung ngajakkin pulang bareng?" tanya yoshi, yang sebenarnya pada dirinya sendiri. Namun, ia berbicara sendiri dengan volume suara yang cukup keras, jadi teman - temannya tentu dapat mendengar monolognya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa