Main Ke Rumah Junkyu

263 20 9
                                    

Ddrrtt.. ddrrrtt...


Junkyu menghela nafas lega saat ponselnya tiba - tiba saja berdering. Ia buru - buru melepaskan diri dari pelukan jeongwoo dan mengangkat telpon penyelamatnya tersebut, yang ternyata adalah telpon dari pengantar makanan yang ia pesan tadi.


"Oh iya pak.. tunggu sebentar ya.. saya ke depan.." ujar junkyu pada orang di seberang telpon. Lalu ia dengan secepat kilat bangkit dari kasurnya dan bergerak keluar dari kamarnya, untuk segera mengambil pesanan makanannya tersebut.


Jeongwoo terkekeh kecil dan terus tersenyum lebar menatap punggung junkyu hingga laki - laki itu hilang di balik pintu. Ia bahkan masih terus tersenyum menatap pintu kamar junkyu yang sudah kembali tertutup rapat itu.

Ia begitu heran pada dirinya sendiri. Perubahan suasana hatinya terasa begitu cepat, bahkan tidak ada sehari. Ia merasakan sakit hati yang amat sangat tadi siang saat melihat gebetannya ternyata sudah memiliki kekasih. Namun, dengan begitu cepat, suasana hatinya langsung berubah menjadi begitu berbunga - bunga dan bahagia malam ini.


Mungkin ia memang sudah benar - benar jatuh hati pada seorang laki - laki bernama junkyu, yang notabenenya adalah sahabatnya sendiri. Ia mungkin memang sempat menyukai minyeon, tapi kini, ia bahkan merasa biasa saja saat mengingat gadis itu dan kejadian saat melihatnya bercumbu dengan yedam siang tadi. Di pikiran jeongwoo kini hanya ada momen indah saat ia berhasil merasakan manisnya pagutan bibir junkyu barusan.




'Gue gak tau lo sekarang udah beneran berubah haluan dan jadi belok atau enggak, jun. Tapi gue seneng banget lo bales ciuman gue tadi. Gue tiba - tiba berdoa dan berharap kalo iseul sama yoonbin ternyata beneran udah di jodohin dari kecil juga kayak minyeon sama yedam. Jadi gue ada kesempatan buat bikin lo bales perasaan gue.. Semoga aja lo bisa buka hati lo buat gue, jun... Dan kita bisa ikutin jejak jihoon sama yoshi deh.. Gue udah yakin sekarang kalo perasaan gue ke lo itu nyata, dan gue gak akan denial lagi! '





**********






Keesokkan paginya.


Hari ini adalah hari sabtu, dan hari ini sekolah libur. Junkyu terbangun cukup siang, dan itu juga karena mendengar suara panggilan bundanya.

"Junkyu.. sayang.. bangun nak.. udah siang ini.. udah jam 10. Kamu gak laper? Bunda udah masak ayam kesukaan kamu loh.. Jun.. eh.." bunda jisoo yang akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam kamar junkyu sedikit terkejut karena ada sosok lain di samping anaknya tersebut, dan tengah memeluk erat tubuh anaknya itu.


"Jeongwoo? Jadi semalem jeongwoo nginep di sini?" tanya bunda jisoo pada junkyu yang terlihat sudah bangun karena sedang mengerjap - ngerjapkan matanya.

"Iya bund.. kemaren jeongwoo main ke sini tapi pas di jalan kena ujan.. jadi dia sakit deh.. makanya nginep.." jelas junkyu dengan suara serak khas bangun tidurnya.

{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang