"Sudah! Lanjutkan perkenalan dirinya" ujar pak jinhwan mempersilahkan siswi di samping minyeon untuk mengenalkan dirinya.
"H-hai.. saya Choi Chaerin.. kembarannya minyeon. S-salam kenal.. ss-semuanya.." ujar chaerin memperkenalkan dirinya seraya membenarkan posisi kacamatanya yang sedikit melorot. Berbeda dari kembarannya, minyeon, selain karena chaerin menggunakan kacamata sedangkan minyeon tidak, chaerin juga terlihat lebih pemalu, dan ia menggunakan sweater ungu muda dan tas ransel berwarna senada. Keduanya terlihat sangat berbanding terbalik.
"Lah? Kembar? Beda banget auranya. Yang satu nyeremin kek mo makan orang yang satu kek takut di makan orang" kali ini yang menyeletuk adalah sang ketua kelas, soobin, yang duduk di belakang han. Soobin memang sebenarnya sedikit pendiam dan setidaknya ia paling 'normal' di kelas ini. Namun, sekalinya ia menyeletuk, pasti satu kelas di buat heran dan ngakak karenanya.
"Elo yang di makan ntar!" tukas junghwan yang duduk di paling belakang barisan yeonjun -Ia dan soobin hanya sela satu bangku kosong-. Ia berkata seperti itu, karena kini tatapan mematikan minyeon sudah beralih kepada soobin.
"Bacot lu pada! Gue penasaran sama yang pake sweater kuning!" tukas jaehyuk yang terus menatap ke arah siswi baru yang berdiri paling ujung.
"Yang hoodie pink dulu!!" kata junkyu yang juga menatap siswi yang berdiri di sisi kanan chaerin. Mereka juga sejak tadi sudah bertukar senyum karena hoodie yang mereka pakai ternyata sama persis.
"Silahkan di lanjutkan perkenalannya" perintah pak jinhwan -lagi-.
"Hai.. nama gue Choi Iseul. Gue sepupunya minyeon sama chaerin.. salam kenal.." ujar siswi berhoodie pink -yang sama dengan junkyu- dan tas ransel yang juga berwarna pink itu ramah. Sama seperti chaerin, ia juga mengenakan kacamata. Namun, tinggi badannya merupakan yang paling tinggi di antara mereka berempat.
"Nah.. gini kek.. ramah penuh senyum" ucap jihoon yang duduk di deretan mark paling belakang -di sisi kiri junghwan-, dengan maksud menyindir minyeon yang saat ini hanya memutar kedua bola matanya malas. Tidak ada yang menyahuti karena mereka semua sepertinya mulai takut dengan tatapan maut yang di berikan oleh siswi baru yang mengenakan barang serba hitam itu.
"Haii semuanyaa!! Kalo aku Haru! Choi Haru!! Aku kembarannya Iseul. Salam kenal ya semuanyaa!!^^" ujar siswi yang tadi di maksud jaehyuk dengan riangnya. Ia mengenakan sweater kuning pastel dan tas ransel dengan warna senada. Ia sama seperti minyeon, tidak mengenakan kacamata. Dan di antara ke empat siswi baru itu, dialah yang paling riang dan ceria. Sejak awal masuk pun ia sudah menebarkan senyum ramahnya.
"Haruu.. duduk di sebelah aku sinii!" ajak jaehyuk langsung yang mendapat cemooh dari teman - temannya, yang tentu membuat suasana kelas kembali riuh.
"Sudah! Cukup! Biar bapak yang atur tempat duduknya! Minyeon.. silahkan kamu duduk di belakang mark" perintah pak jinhwan seraya menunjuk kursi kosong di belakang mark -tempat yang barusan di tunjuk jaehyuk untuk haru-. Mark dan han pun melotot shock karena takut dengan minyeon.
"Gak mau pak! Resek anaknya! Saya mau di belakang sana aja tuh!" tolak minyeon tanpa takut, dan langsung berjalan menuju kursi kosong di pojok kanan paling belakang, di sisi kiri jeongwoo. Melihat itu, pak jinhwan hanya menghela nafasnya dan menggelengkan kepalanya.
"Yasudah. Haru. Kamu boleh duduk di situ, di belakang mark" mark dan han pun merasa lega, dan jaehyuk yang memang ingin dekat dengan haru pun tersenyum girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa