Ada bisikan dari hatinya untuk mencoba jatuh cinta pada asahi, dan berubah haluan seperti jihoon, yoshi, dan jeongwoo. Ia teringat kembali ucapan jihoon yang mengatakan kalau lebih baik berpacaran dengan sahabat sendiri dari pada dengan orang baru. Karena sahabat sendiri sudah mengenal diri mereka lebih baik, dan juga sudah tau segala sifat buruk dan kejelekkan masing - masing, tetapi memilih untuk tetap bertahan dan menerima segala kejelekkan mereka tersebut.
Jaehyuk memiringkan tubuhnya dan mengubah posisi tidurannya yang semula menghadap ke langit - langit, menjadi ke arah sahabatnya, asahi. Ia juga kini menatap lekat setiap inci dari wajah sahabat baiknya itu, dan merasa ingin sekali menyentuh dan mengelusnya.
"Udah gue bilang. Kalo lo terus - terusan ngeliatin gue kayak gitu, bakal gue colok kedua mata lo biar lo gak bisa ngeliat lagi! Mau?!" kesal asahi yang menyadari kalau sejak tadi jaehyuk menatap lekat wajahnya dari samping.
"Jahat bener sih lu, sa! Gue cuma heran aja.." ujar jaehyuk sembari merengut kesal.
"Heran kenape?"
"Heran.. lo laki - laki.. lo normal suka cewek.. lo juga.. bisa di bilang ganteng. Tapi kenapa kalo semakin gue liat.. semakin gue perhatiin.. muka lo jadi cantik, ya?"
"Pala lo! Cantik dari mananya anjir! Udah bener gue ganteng bukan cantik! Mata lo berarti udah siwer, jae.. cek ke dokter mata gih!"
"Seriusan, sa! Gue gak bohong! Lama - lama... kalo di liat - liat tuh muka lo kayak ada cantik - cantiknya gitu. Coba lo pake rambut palsu deh.. trus pura - pura jadi cewek.. pasti lo keliatan cantik banget.."
"Ogah! Kecapekan lo ya? Mabok angka? Ampe ngelantur gitu omongan lo!"
"Sa.."
"...."
"Sahi..."
"...."
"Asahiii!!"
"Bct! Apaan lagi si?!"
"Ciuman yuk.."
PLAK..
Satu geplakan cukup kencang mendarat di lengan jaehyuk yang membuat lelaki itu meringis kesakitan sambil mengelus - elus bekas geplakan asahi barusan.
"Aww.. sshhh... sakit anjir! Ngapain pake nge geplak segala sih.." ringis jaehyuk sembari mengerutkan keningnya.
"Ya lagian lu! Ngapain tiba - tiba ngajak gue ciuman bego!" kesal asahi sambil menatap sebal ke arah sahabatnya yang masih terlihat kesakitan itu.
"Ya kan.. pengen coba aja gitu.. siapa tau kita bisa ikutan belok kayak jihoon yoshi jeongwoo.. Jadi kan gak usah susah susah lagi ngejar - ngejar cewek yang bahkan udah di jodohin sama cowok lain.." ujar jaehyuk dengan polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Not} JIKJIN || JeongKyu X JaeSahi (Ft. JiNori)
Fanfiction"Gue lurus ya anjir!!" "Sejak kapan gue belok?!" "Gue normal gk kyk lo" "Yaudah coba aja dulu lo pacaran sama cewek! Gue yakin lo nyamannya sama gue" Follow Us on TikTok @Sinballalagattaa