Part 71.1 : Persidangan Bestie

295 18 1
                                    

Siapa yang kemarin bilang tinggal kawal sampe halal? Yok mari di kawal sampai halal Maudi Fawaz nya hehe

Semenjak kembali ke Bandung seminggu lalu, belum pernah satu hari pun Maudi mengunjungi cafenya tersebut. Karena Maudi sendiri sibuk meminta restu dan berlibur bersama keluarganya dan juga Fawaz. Hari ini setelah semua urusan pribadinya selesai, maka inilah waktunya Maudi kembali ke realita.

Saat ini, ketika Maudi meraba jari manisnya, Maudi jadi kembali mengingat momen romantis yang dia lalui bersama Fawaz saat liburan beberapa hari lalu. Setelah lamaran yang Fawaz lakukan, Maudi memang seringkali memegangi jari manisnya. Hal tersebut Maudi lakukan untuk memastikan, bahwa kebahagiaannya kali ini benar-benar nyata. Setiap kali Maudi meraba jari manisnya, Maudi bisa merasakan jika kini jemarinya tidak lagi kosong. Bukan cuma hatinya terisi penuh, tetapi jarinya juga terisi oleh cincin cantik, yang melingkar di sana.

Sejak kemarin mereka pulang dari liburan, Fawaz meminta izin kepada kedua orang tuanya, untuk mengundur kembali kepulangannya, karena harus mengurus beberapa hal terkait vila, dan juga investasinya yang di Pangalengan. Karena itu lah sejak kemarin sore, Fawaz sudah bertolak ke Pangalengan. Karena hal tersebut, sudah satu hari ini Maudi tidak bertemu dengan Fawaz.

Fawaz berkata jika urusannya di Pangalengan sudah selesai hari ini, katanya pria itu akan segera pulang ke Bandung untuk segera menjemput Maudi. Setelah mendapatkan restu dari kedua orang tua Maudi, kini tugas kedua mereka adalah meminta restu dari kedua orang tua Fawaz. Walaupun sebenarnya tanpa meminta restu pun, kedua orang tua Fawaz sudah memberikan restu itu pada Maudi, untuk menjadi menantu keluarga mereka. Jadi setelah Fawaz menyelesaikan urusannya di Pangalengan, keduanya akan segera kembali ke Jogjakarta, untuk menemui kedua orang tua Fawaz.

Hari ini, sambil meunggu Fawaz menyelesaikan urursannya di Pangalengan, Maudi memutuskan untuk mengecek cafenya secara langsung. Selain itu, Maudi juga perlu mengadakan rapat terkait manajemen cafe kedepannya.

Setelah kemarin Maudi, Fawaz, dan kedua orang tuanya berdiskusi tentang hubungan mereka kedepannya, sang ayah meminta Fawaz untuk tidak terlalu lama membiarkan hubungan mereka berada di luar ikatan pernikahan. Karena hal tersebut Maudi sadar, lambat laun dirinya harus menyiapkan berbagai skenario, untuk tetap menghandle cafenya, di tengah berbagai urusannya yang akan semakin padat kedepannya. Selain mengadakan rapat yang cukup mendadak pagi ini, Maudi juga berencana untuk menemui sahabatnya Indri, yang sejak kemarin meneror Maudi dengan berbagai pertanyaan, terkait postingan instagram miliknya.

Kemarin selepas Fawaz kembali melamar Maudi, entah sebuah kebetulan atau memang takdir, mereka bertemu dengan seorang fotografer yang ternyata sama-sama sedang menikmati momen sunrise di sana. Mengejutkannya, fotografer tersebut, mengabadikan momen lamaran yang dilakukan Fawaz dengan kameranya. Momen lamaran itu benar-benar bertepatan saat fotografer tersebut membidik pemandangan sunrise.

Alhasil selain membidik sunrise sebagai pemandangannya pada saat itu, fotografer tersebut juga membidik Maudi dan Fawaz dari belakang, dan hasil foto tersebut luar biasa cantik. Karena ketidak sengajaan itu, akhirnya fotografer tersebut menghampiri Maudi dan Fawaz, dan meminta izin untuk menjadikan mereka sebagai objek fotonya kala itu. Maudi tentu senang, imbalannya mereka juga mendapatkan foto-foto yang sangat cantik di momen spesial mereka. Kalau kata Fawaz, itu adalah sesi prewedding abal-abal.

Karena hasil fotografer tersebut sangat bagus, bak foto prewedding sungguhan, Fawaz memilih untuk mengunggah foto mereka berdua di Instagram. Dan dengan terang-terangan Fawaz menggunakan fitur kolaborasi, yang ada di instagram.

Apa yang Fawaz lakukan itu, membuat beberapa sahabatnya termasuk Indri, meneror Maudi dengan berbagai pertanyaan terkait foto tersebut. Pasalnya dalam postingan tersebut terdapat satu foto, dimana tanpa sengaja Maudi terpotret sedang memamerkan tangannya, yang sudah terpasang cincin di jari manisnya. Selain itu, caption manis yang Fawaz tulis di sana, membuat kolom komentar dalam postingan tersebut semakin ramai.

Bumble Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang