Hari ini tepat tiga hari sejak terakhir kali Maudi bertemu dengan Arya, si pria Bumble ke dua. Sejak kejadian kata 'love you' tempo hari, Maudi menjadi jauh lebih memberikan batasan pada Arya. Sejak hari itu sebetulnya Arya semakin gencar mendekati Maudi dengan memberikan wanita itu perhatian lewat chat, ataupun dengan mengirimkan Maudi makanan lewat ojek online. Bagi Maudi apapun yang dilakukan Arya, tetap tidak bisa mengetuk pintu hatinya untuk melonggarkan batasan yang gadis itu ciptakan diantara dirinya dan Arya. Malah dengan semakin Arya menunjukan bahwa dia menginginkan Maudi, hal tersebut justru akan semakin membuat Maudi lari menjauh dari pria tersebut.
Kelakuan Arya yang seolah menganggap mudah sebuah cinta, membuat Maudi semakin illfeel dan kehilangan respectnya terhadap pria tersebut. Pandangan mereka tentang cinta saja sudah beda sejak awal, lantas apa yang pria itu harapkan dari Maudi? Namun sekeras apapun Maudi menepis Arya dari hidupnya, pria itu sepertinya tidak pantang menyerah. Buktinya sampai hari ini pria itu malah semakin perhatian pada Maudi. Rasanya jika tidak mengingat sopan santun, ingin sekali Maudi memblokir nomer dari pria tersebut. Namun beruntungnya Maudi masih selalu mengingat etika dan kesopanan.
Seperti di hari rabu siang ini, ponsel Maudi tidak berhenti menerima notifikasi dari pria bernama Arya tersebut. Namun tidak ada satupun pesan dari pria tersebut yang Maudi jawab sampai detik ini. Bahkan rencananya Maudi akan mengarsipkan pesan dari Arya, agar tidak mengganggu dirinya, saat nanti malam bertemu dengan pria bumble ke tiga bernama Billi.
Sejak Maudi mengiyakan ajakan pria Bumble bernama Billi ini, Maudi belum sempat lagi bertukar kabar dengan Billi. Lagi pula yang mereka janjikan hanya keluar untuk ngopi bersama, bukan bertemu untuk dating. Anggap saja jika nanti malam Maudi akan bertemu dengan Andi.
Berbicara tentang Andi, sudah beberpa hari ini hidup Maudi rasanya sedikit tenang, karena tidak direcoki masalah 'perhatian Andi'. Saat ini sahabatnya itu sedang pulang kampung ke Bekasi, jadi Maudi bisa sedikit banyak bernafas lega.
Kembali mengingat pria bernama Billi tersebut, Maudi buru-buru membuka instagramnya. Sebenarnya Maudi bukan lah orang yang begitu aktif bermain di instagram. Dulu mungkin memang Maudi adalah type orang yang selalu update di instagramnya. Namun sejak hubungan Maudi bermasalah dengan Zian sekitar tujuh bulan lalu, Maudi menjadi manusia anti instagram dan media sosial lainnya. Bahkan sempat beberapa waktu lalu instagram Maudi mengalami gagal login, namun Maudi memilih tidak mempermasalahkan hal tersebut.
Bukan tanpa alasan Maudi menjadi anti dengan instagram, gadis itu hanya mencoba untuk melindungi dirinya dari apa yang dia lihat di media sosial. Selalu akan ada kemungkinan dirinya akan melihat aktifitas Zian. Dimana biasanya Zian adalah orang yang cukup aktif dalam memposting sesuatu hal di media sosial terkait hidupnya. Hal tersebut tentunya memiliki potensi yang besar untuk membuat Maudi semakin sakit hati. Jadi bagi Maudi, lebih baik dirinya menghindar, dari pada dirinya harus kembali terluka untuk kesekian kalinya.
Beberapa saat Maudi menunggu hingga kini dirinya benar-benar bisa melihat laman instagram miliknya yang hampir tidak pernah memposting sesuatu hal lagi di sana. Tanpa mau melihat hal-hal lain di instagramnya, kini Maudi langsung membuka direct massage yang masuk ke instargramnya. Terdapat beberapa DM request yang menumpuk, yang tidak pernah Maudi buka. Dari sekian banyak DM yang masuk, ada satu pesan yang sejak tadi Maudi cari, yaitu pesan dari seorang pria bernama Billi, yang ternyata pesannya berada di posisi paling atas. Ternyata pria tersebut telah menghubungi Maudi beberapa kali, setelah seminggu yang lalu mereka saling berkirim pesan.
PamungkasBilli
Malam minggu ini kamu ada acara?Setelah mereka berhubungan di hari jumat minggu lalu, ternyata Billi menghubunginya lagi di keesokan harinya. Pria itu juga mengirim Maudi pesan lagi pada hari selasa kemarin. Namun belum ada satu pun yang Maudi balas, karena beberapa hari lalu Maudi sempat kehilangan akun instagramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumble
RomansaBermula dari Maudi Betari Putri seorang mahasiswa tingkat akhir yang patah hati karena harus merelakan kekasihnya yang harus di jodohkan demi meneruskan tradisi keluarga. Karena kemelut dalam pikirannya itu lah, sahabatnya Indri memberikannya satu s...