7. NEW

22.4K 1.4K 61
                                    

Sudah 3 bulan berlalu semenjak Blowjob itu di lakukan.

Sejak 3 bulan tersebut, Lio jarang berbicara atau bertemu dengan Alby, karena hari harinya yang di sibukkan dengan jadwal yang sudah ia susun.

05.00 -07.00 > Joging
08.00 - 13.00 > sekolah
14.00 - 19.00 > Kerja partime
20.00 - 23.00 > Gym.

jadwal itu terus berulang setiap Hari sampai terkadang membuat Tubuh Lemah Lio drop, dan Sakit hingga satu Minggu.

tak kapok di situ, Setelah sembuhpun,  Lio pun kembali menjalankan aktivitas yang sama.

Dan Karena keinginannya ingin berubah, ia pun melupakan segala sesuatu yang akan mengganggunya.

Alby yang ingin berbicara dengan nya, Lio pun dengan terang terangan untuk menghindar, Karena proses perubahannya benar benar membutuhkan waktu, ia sangat tidak ingin Alby mengganggu.

Dan soal Bullyan yang di dapat, sudah tidak terlalu parah, Karena ntah apa yang terjadi, Bully bully an itu, sudah sangat jarang terjadi.

Dan saat ini, jam sudah menunjukkan pukul 23.30, Lio baru sampai di rumah setelah menghabiskan waktunya nge-gym, Sudah 3 bulan berlalu, tubuhnya benar benar berubah drastis.

membuka Bajunya ia pun Berdiri di depan kaca, Lio menatap tubuhnya dari atas sampai bawah.

tak di sangka, perjuangan selama 3 bulannya berhasil dengan hasil yang memuaskan.

Tingginya bertambah, Otot lengan yang kuat, serta Otot dada dan perutnya yang sudah sixpack.

Lalu ia meraba rambut nya, Sungguh. saking fokusnya memperbaiki tubuhnya, Lio melupakan rambutnya yang sudah mulai memanjang.

menghela nafas, ia pun berfikir akan pergi menggunting rambutnya esok sepulang sekolah, jadi Untuk beberapa saat ia akan meminta izin kepada bos, untuk datang telat.

Dan pastinya, izin itu harus dia dapatkan, mulai berjalan menjauh dari cermin, ia pun mulai merebahkan tubuhnya di kasur nya sembari menatap langit langit kamar.

"Mari kita coba keberuntungan mu, Alby."gumamnya.

"Siapa itu?.murid baru?."

"apa guru pernah mengatakan ada murid baru sebelumnya?."

"dia tampan ya?. wajahnya cantik tapi manly."

"siapa itu?."

"akhh type gue."

"tapi wajahnya kenapa nggak asing ya?. siapa?."

"shhh, coba ajak kenalan sana."

Lio berjalan masuk kedalam gerbang sekolah dengan menenteng Tas di bahu kanannya, Tanpa memperdulikan omongan omongan sekitar yang terang terangan menatapnya sembari berbisik suatu hal yang sudah dia yakini ini akan terjadi.

Dengan tubuh tinggi tegap, dengan wajah yang cantik tapi tampan, Dada bidang dengan otot otot yang sedikit terlihat, siapa yang bisa mengabaikan Pria tampan nan cantik itu?.

Rambut lurus yang sudah mulai panjang, ia pun mengikat sedikit rambut yang hampir menutupi matanya dengan karet, Lio dengan pedenya berjalan Di lorong Kelas sembari menatap lurus kedepan. mengabaikan siswa sekitar yang ingin berbicara dengannya ataupun yang berbisik bisik memujanya.

[BXB] TRANSMIGRASI DOMINANT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang