Mulai dari sini, Kita nyebut Eliot dengan Elio ya teman teman.
"IBU! LIO BERANGKAT YA!!."Teriaknya dari pintu rumahnya ketika Ia baru menyelesaikan Aktivitasnya mengenakan sepatu sekolahnya.
"Iya nak, Hati hati." balas Ibunya.
Emilio berjalan melewati Gang ke Jalan Raya untuk menghentikan Angkot sampai ke sekolah.
memang, aktivitasnya yang baru ini benar benar jauh dari Kehidupannya yang lama, oleh karena itu. dia harus mengembalikan kehidupannya yang lama dengan Rajin bekerja sepulang sekolah nanti.
berdesak desakan di angkot, dengan banyaknya Penumpang, Lio pun mencoba menerima keadaan.
Dan mengintruksi Sopir angkot, untuk menghentikan Angkot di depan gerbang sekolah.
memberikan uang 5rb, Lio pun menatap Gerbang yang tinggi itu sembari menghela nafas.
kehidupan nerakanya benar benar di mulai.
Emilio berjalan masuk sekolah, Baru juga menginjakkan kakinya masuk, tatapan sinis dari siswa langsung membuat Emilio sadar.
masuk pun banyaknya bisik bisik yang terdengar di telinga Lio, ketika ia berjalan menuju kelasnya.
Air cucian pel yang sengaja di tumpahkan dari lantai atas hampir membuat Eliot basah di hari pertama nya menjadi Emilio.
Untung saja, Dirinya punya refleks yang bagus, jadi Tragedi yang membuat tubuhnya bau cucian pel di pagi hari mampu terhindar.
Melanjutkan langkahnya menuju kelas, sampai tak di sengaja ia pun berselisih jalan dengan Alby, Pacar dari pemilik tubuh, Emilio yang asli.
Tak seperti hari hari sebelumnya, dimana Emilio yang ketika bertemu dengan Alby akan senantiasa manja dengan alby, Mencoba menarik perhatian Alby, seketika tak nampak sikap itu lagi.
jalan lurus kedepan, tanpa melirik ke arah Alby sedikit pun, sehingga hal tersebut membuat Alby bertanya tanya apa yang terjadi, begitupun teman teman Alby yang lain.
"Tumben Dia nggak caper lagi Al." bisik Satria Ke arah Alby.
Alby yang juga merasakan pun melihat ke arah Satria sebentar, lalu melanjutkan langkahnya.
Satria yang merasa ada yang aneh juga, menengok ke belakang, Dimana Emilio yang masih lurus ke arah Masuk kelasnya.
mengedikkan bahunya acuh, lalu ia pun menyusul Alby di belakang.
Di kelas, Emilio Langsung menduduki tubuhnya di kursi kosong yang ia yakini itu miliknya.
terbukti, ketika ia melihat meja yang di penuhi coretan coretan Besar dengan bacaan 'GAY ENYAHLAH! GAY BIADAB! MATI.' Dan banyak lagi.
Emilio hanya menatap tulisan tulisan itu nanar, Menghela nafas. ia pun mengangkat meja itu, karena terasa berat ia pun mengutuk tubuhnya lagi.
'lemah banget ini tubuh astaga!!.'gumamnya, tapi ia masih mengangkat meja itu sekuat tenaganya, mengangkat ke arah Gudang untuk mengganti meja yang baru.
kali ini, Dia akan benar benar menjalani Kehidupan menjadi Emilio yang baru, Kehidupan yang tidak peduli sekitar dan tentu saja merubah tubuh fisiknya juga.
kemana mana dengan tubuh lemah ini benar benar tidak menyenangkan.
ketika sampai di gudang, ia pun meletakkan meja yang penuh coretan itu, dan mengganti dengan meja baru uang menurutnya lebih bersih daripada mejanya.
ia pun mulai mengangkat kembali meja itu menuju kekelas nya, ketika sudah di luar gudang, ia pun kembali menutup pintu nya rapat.
dan ketika ingin melanjutkan perjalan, seorang laki laki yang tubuhnya lebih tinggi darinya pun datang menghadangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] TRANSMIGRASI DOMINANT [END]
Teen FictionBagaimana jadinya kalau seorang pihak atas tiba tiba bertransmigrasi kepada tubuh yang biasanya menjadi pihak bawah. Dia Eliot Fransisco, Seme top markotop, yang sangat Ahli dalam ranjang, Tubuh profesional yang maskulin, perut kotak kotak yang sa...