Ting
calon Boty
"Nanti ikut gue."
Emilio yang menerima pesan dari Alby yang duduk tak jauh darinya melirik ke arah pria itu.
begitulah Alby, sedikitpun pria itu gak menengok ke arahnya.
"nggak bisa."
"Kenapa?."
"Kerja."
"gue tungguin, Nggak ada penolakan."
"Yaudah iya sayang."
read.Tak ada balasan lagi, Hal itu membuat Emilio menatap Pesan yang di kirimnya berulang ulang.
sungguh, pria itu benar benar tidak ada manis manisnya. menghela nafas ia pun mematikan ponselnya lagi, dan kembali berbicara dengan salah satu gadis yang berdiri di depannya.
"jadi gimana? Lo mau kan sama temen gue?, Dia nggak permasalahin masa lalu Lo kok." ucapnya.
"Dia cantik,lucu, putih, hidung mancung yang kecil, wajah kecil. Di jamin cocok kok untuk Lo, katanya dia ketemu sama Lo waktu itu dan langsung jatuh cinta."ucapnya lagi melebih lebihkan kelebihan gadis yang akan menjadi pasangannya.
Lio menatap gadis itu bingung, namanya Rilla, Mak comblang yang selalu membuat pria di kelas ini tidak jomblo lagi adalah ulahnya.
Maklum, Rilla gadis yang greget liat cowok tampan jomblo itu adalah dengan kesel selalu berkata.
"Sayang banget punya wajah tampan nggak ada yang punya."Bahkan, Rilla memiliki akun sosmed yang berguna untuk klien yang memintai tolong. untuk membicarakan sang klien dengan lelaki yang di tuju klien tersebut.
Terkhusus untuk klien yang malu untuk berbicara dengan lelaki pujaan hatinya, maka Rilla lah yang akan mewakili.
Hanya di bayar 1 jt per orang.
Murah, di jamin bisa jadian.Minat?.
Langsung ke Ig.
@Rillcomblang._
"Masa lalu? Masa lalu apa?.""Itu loh, yang Lo suka sama Alby, tapi akhir akhir ini kalian sangat jarang sekali berbicara seperti Lo udah nggk suka dia lagi."
Lio menopang dagu menatap Alby yang sedang duduk di kursinya sembari berbicara dengan Jennifer sang kekasih, yang repot repot datang kekelasnya untuk menemui Alby.
Terlihat wajah Alby dengan ekspresi lunak merespon kata demi kata dari Jennifer, Sesekali mengelus puncak kepala wanita itu lembut.
Memang dia akui, Jenni yang mempunyai paras elok, tubuh ramping dengan wajah yang mustahil di bilang jelek.
Tak kalah dari dirinya pun, wajah cantik yang ada pada wajah Emilio pun mampu bisa menyaingi Jenni.
Kulit putih dengan alis kecil, mata kecil tapi tidak sipit, hidung mancung dan bibir tipis. Siapa sih yang bisa mengatakan kalau emilio jelek?.kalahnya emilio karena dia adalah laki laki sedangkan Jenni adalah perempuan tulen.
Disitulah menangnya Jenni daripadanya.
Kembali menatap ke arah Rilla, Emilio menghela nafas."memang yakin dia bakal Nerima gue?."
Rilla mengangguk semangat."yakin, orang dia yang suka Lo duluan kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] TRANSMIGRASI DOMINANT [END]
Teen FictionBagaimana jadinya kalau seorang pihak atas tiba tiba bertransmigrasi kepada tubuh yang biasanya menjadi pihak bawah. Dia Eliot Fransisco, Seme top markotop, yang sangat Ahli dalam ranjang, Tubuh profesional yang maskulin, perut kotak kotak yang sa...