6. Anya Avoids

4.9K 150 5
                                    

ʚ Happy reading ɞ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʚ Happy reading ɞ

⎯⎯  ୨✧୧⎯⎯

6. Anya Voids

Flashback On.

Zephyr yang sedang membuka helm full face-nya mulai mendengar sayup-sayup orang yang sedang bertengkar dari arah kediaman Anya.

Sebenarnya ia tidak begitu peduli pada urusan orang lain, tapi kali ini takut masalahnya berurusan dengan Anya. Jadi, mau tidak mau ia pun ingin melihat siapa yang sedang bertengkar.

Zephyr segera berlari mendekat ke arah halaman rumah Anya yang hanya dibatasi oleh pagar tanaman sebatas dada, jadi ia bisa melihat siapa dibalik pagar tanaman tersebut.

Ia bisa melihat pria dewasa yang diketahui adalah paman Anya sedang bertengkar dengan seorang wanita. Zephyr seketika lega karena menduga bahwa itu hanya urusan Erick dengan Bella saja, Anya tidak terlibat. Tetapi ternyata dugaannya salah setelah mendengar percakapan dua insan yang sedang bertengkar tersebut.

"Kau sudah gila? Dia adalah keponakanmu sendiri, Erick!" Wanita itu berteriak dengan nada frustrasi. Siapa yang tidak frustrasi jika saingannya adalah seorang gadis remaja yang merupakan keponakan dari pria pujaan hatinya.

Ia kira Erick tidak akan segila itu hingga mencumbui Anya. Ia kira juga Anya tidak akan mengizinkannya begitu saja. Ternyata pasangan paman dan keponakan itu sama-sama gila.

"Tutup mulutmu, jalang!" Suara Erick terdengar rendah, dingin dan menusuk, tapi Zephyr bisa mendengarnya.

"Seorang paman yang gila akan keponakannya sendiri? Apa kau tertarik karena dia adalah jalang kecil? Sungguh pasangan yang sangat cocok," ujar wanita itu.

Tentu saja Zephyr terkejut bagai mendengar petir di siang bolong setelah mendengar hal tersebut.

"Apa maksudnya ini? Anya adalah jalang kecil? Jalang? Apakah Bibi itu cemburu pada Anya?" Ia terus membatin dan berpikir keras.

Yang semakin membuat Zephyr lebih kaget adalah saat ini Erick sedang mencekik wanita itu. Ia bisa melihat pria itu marah karena Anya sudah direndahkan. Apa benar wanita itu adalah kekasihnya? Ia ragu karena Erick bisa sangat kasar pada kekasihnya hanya karena Anya.

Jika dilihat dari interaksi mereka dan reaksi ketika Erick salah paham padanya saat itu, satu hal pasti yang bisa Zephyr simpulkan adalah bahwa Erick sepertinya memiliki perasaan terlarang terhadap Anya.

Erick terlihat sangat marah dan cemburu melihat Anya bersama dengannya. Zephyr tahu itu karena mata Erick tidak bisa berbohong, begitu pula dengan saat ini. Erick terlihat sangat marah dan muak kepada wanita di hadapannya karena telah menghina Anya.

Tunggu, apa yang dilihat oleh wanita itu hingga membuatnya marah besar pada Erick? Zephyr jadi penasaran sekarang. Apakah Erick melakukan hal tidak senonoh bersama Anya?

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang